Laman

Kamis, 11 Februari 2010

Tag Wuemay ( Who am i ) untuk meredakan kejenuhan

S ebenarnya saya malu dengan banyaknya pertanyaan dari Tag Kang Enes yang begitu detail tentangku, tapi demi persahabatan dan mungkin sahabat juga jadi sedikit lebih mengenal siapa saya. Karena tentangku tak ada yang istimewa, biasa saja.

Inilah tentangku, silakan disimak baik-baik : ( hehehe )

1. Where is your cell phone?
Saya simpan disaku baju, dan bila berpergian selalu ditas, karena bila sedang berpergian Hp begitu penting untuk memantau anak-anak dan keadaan dirumah.

2. Relationship?
Insyaallah baik-baik, karena saya orangnya suka tidak enak-kan, jadi dijamin aman hubungan dengan saya hehe.

3. Your hair?
Wah..aurat nih, hmm..rambutku hampir sepinggang, agak kemerahan, tapi bukan pirang kayak orang bule ya. Mungkin kurang vitamin kali ya hehe.

4. Work?
Ibu rumah tangga, mengelola butik dirumah, dan administrator Website pesantren suami.

5. Your sisters and brothers?
Satu kakak laki-laki yang sangat bijak terhadap adik2nya, satu adik perempuan yang bisa diajak bertukar pikiran dan satu adik laki2 yang agak masih manja terhadap saya, padahal udah kerja.

6. Your favorit thing?
Hanya satu, ingin menjadi Maratun Sholihah

7. Your dream last night?
Hmm, selalu indah, mungkin tidak lupa baca doa sebelum tidur ya hehe.
8. Your favorit drink?
Teh hijau, sangat bagus lho untuk kesehatan karena membersihkan toksin2 dalam tubuh.( he, promosi ya hehe )

9. Your dream car?
Apa aja deh dikasih rezekinya, punya inova juga udah bersyukur dari pada gak ada.

10. Your shoes?
Saya paling gak suka sendal yang aneh-aneh apalagi yang haknya tinggi, mungkin lebih suka sendal keteplek aja.

11. Your fears?
Takut Dengan murka Allah, maka dari itu aku mencoba selalu untuk selalu patuh dengan ketentuanNYA. Walau berat sekalipun ketentuaNYA.

12. What do you want to be in 10 years?
Tidak ada, saya mengikuti saja alur kehidupan yang sudah ditentukanNYA.

13. Who did your hang out with last week?
Hmm, karena saya ibu rumah tangga, jadi gaulnya sama anak-anak saja.

14. What are you not good at?
Banyak sekali, karena itulah kekurangan saya.

15. One of your wish list item?
Ingin memiliki anak-anak yang sholih dan sholihah, yang dapat mendoakan saya kelak.

16. Where you grew up?
Daerah pesisir Bogor, Ciomas.

17. Last thing you did?
Hmm, mengerjakan Tag ini dari kang Enes.

18. What are you wearing?
Saya lebih suka pakai Gamis dan tentunya jilbab.

19. Your computer?
Apple Imac, hadiah ultah dari suami, Karena suami tahu kalo saya tidak bisa hidup tanpa komputer.


20. Your pet?
Kucing liar yang datang begitu saja kerumah, akhirnya kami rawat dan pelihara.

21. Your life?
Biasa saja, dan bersahaja apa adanya.

22. Missing?
Ayah tercinta, meninggalkan disaat aku membutuhkannya.

23. What are you thinking right now?
Semoga bisa selalu mengingatNYA

24. Your car?
Kijang Inova

25. Your kitchen?
Tidak luas cukup buat senggol-senggolan sama yang bantuin masak, perlengkapan seadanya saja yang dibutuhkan.

26. Your favorit color?
Cokelat dan putih

27. Last time you laugh?
Waktu syukuran suami ultah, karena memang seru banget bersama keluarga besar kami.

28. Last time you cried?
Lupa, tapi hatiku setiap saat dan waktu sedih dan menangis takut akan dosa-dosaku.

29. Love?
Suami, anak, keluarga, semua cinta karenaNYA

30. So who wants to share their ONEs? How about?
Pastinya ikut aja kalo hadiahnya menggiurkan, hehe...

31. Person elected to the tag?
Hmm, buat siapa ya?...mungkin untuk :Noor's blog, Wawank, Naicana, Ivan kavalera.Wisata riau , Ruang jeda .
Sepertinya sahabat yang lainnya sudah kena tag ya.

22 komentar:

  1. Tag mantap. Sedikit jadi tau tentang mbak Ateh. Selamat beraktivitas ya sobat.

    BalasHapus
  2. Mantap mb tifah...tambah gambaran lg ttg sosok mb tifah ! maap tag buku bakal gagal nih mb, posisiku skr lg drmh kontrakan, semua buku msk dos, susah bgt kl mau bongkar coz kira-2 sebulan lagi mo pindahan krmh baru kami, ntar kl dah beres ya mb..
    *maap bgt..maap* hiks...

    BalasHapus
  3. hmmmmm ..... semakin jelas identitas jati diri anda! Kulihat penuh kebahagiaan di rumah anda, selamat beraktifitas!

    *Salah satu tempat yang belum pernah kurasakan adalah hidup di pesantren!

    BalasHapus
  4. Hmm....
    jadi ikutan tahu deh.
    Sep lah....

    BalasHapus
  5. Suka warna coklat juga... sama sepertiku, mbak.
    Jadi lebih mengenal mbak Ateh nih sekarang.. semoga bisnisnya lancar ya.
    Ohya, suaminya baik banget tuh.. tahu kalau istri tercinta gak bisa hidup tanpa komputer maka dihadiahi komputer deh.

    BalasHapus
  6. Kayaknya para blogger memang ga bisa hidup tanpa komputer, ya mbak?

    BalasHapus
  7. halo eno,slm knl y gmn kl tukeran link?

    dn ak mo promo blogku ini http://raini-sale.blogspot.com

    BalasHapus
  8. slm knl mb latifah, mo promo nih sp tau mo beli : http://raini-sale.blogspot.com

    BalasHapus
  9. warna kesukaan coklat dan putih? wew.. sama donk.. ^^

    BalasHapus
  10. Wah, tag keren. Terimakasih ya mbak. Insya Allah semoga ada ruang waktu untuk kerjakan.

    BalasHapus
  11. asik juga ya mbak kerjanya
    ngurus butik online,,,heheheh

    BalasHapus
  12. Hahaa.. si teteh akhirnya kena tag juga nih.. selamat ya.. tugsa beratnya dah selesai... saya juga kena teh.. nih kalau mau tahu hasil PR ku

    BalasHapus
  13. Selamat teh.. ada juga yg brani ngetag si ateh.. dusun tah.. hehe saya malah bikin tag sendiri nih...

    BalasHapus
  14. Wah....saya dapat juga ya mba ?, makasih banyak...tapi tagnya sudah saya posting di hanya ilusi...

    Selamat deh..sudah ngerjain tagnya..

    BalasHapus
  15. wah jadi tahu, ternyata aslinya dari Bogor ya, Teh ...
    kumaha damang?
    Dengan tag ini sesama blogger jadi saling kenal ya, Teh. Saya dapet juga dari Rizky, udah dikerjain tuh.

    BalasHapus
  16. Tag ini sudah keliling dan sedikit membuka tabir setiap sahabat yang mengerjakannya...

    mantap teh.
    Salam Taksim.

    BalasHapus
  17. Hehe, diposting juga rupanya. Hatur nuhun ah. Pan jadi kenal ka adminna web pesantren, hehehe...

    Oya teh, aya bingkisan ti abdi. Candak nya... :)

    BalasHapus
  18. Jadi tahu deh lebih banyak tentang ibu , selamat ya tagn ya udah dikerja

    BalasHapus
  19. ternyata ibu super sibuk yaa jadi tahu sedikit tentang anda

    BalasHapus
  20. nice tag about our personal

    BalasHapus
  21. semoga tambah bahagia ya bu dengan keluarga

    BalasHapus

Dengan senang hati kami menerima komentarmu sahabat ,Terimakasih !