Laman

Rabu, 06 Januari 2010

Senjapun berlalu...

S enja kemarin ,sambil menunggu datangnya ruang malam.Kunikmati indahnya senja yang sangat singkat kehadirannya untuk menyejukan setiap insan yang ada dalam ruangnya.Dan kutata kembali bunga-bunga ditaman,yang mulai manja untuk dibelai sang empunya.Kulihat mawar bunganya sudah tak sesegar dan masanya untuk dirapikan.Kugunting tangkai demi tangkai yang sudah mulai menua .Agar terlihat menawan kembali bila dipandang.Anak-anakpun berlarian ,mengejar kupu-kupu yang berkeliaran terbang kesana kemari.Seperti biasa menikmati senja disore hari dengan membawa makanan seadanya, sambil bercengkrama dan bersenda gurau.Dan disore itu ,menantuku yang baik hati membawakan makanan khas makasar yaitu kue pisang Epe,karena kebetulan menantuku berasal dari Makasar.Hmm...kue Epe sebenarnya ingin mencicipinya semenjak Bang Seti@wan memberikan resepnya,tapi belum sempat untuk membuatnya.Ternyata memang benar-benar nikmat rasa kue pisang Epe.

Ini dia kue pisang Epe buatan menantuku ,monggo silakan bila ingin mencicipinya ^_^

Senja pun mulai pergi membiarkan ruang malam datang,akupun berlalu dengan mengucap selamat datang malam dan selamat tinggal senja.Semoga esok sore kau kutemukan kembali untuk kunikmati.Dengan cahaya lampu kamar ,setelah kubersujud dibentangan sejadah untuk berhadapan dengan-NYA.Lalu seperti biasa ,setelah seharian sibuk didunia nyata ,kuingin menyapa sahabat-sahabatku didunia maya.Kuberdoa semoga jalannya lancar sampai tujuan untuk berkeliling silaturrahmi,walau jalan tersendat.Alhamdulillah silaturrahmi berjalan lancar walau tak semua dapat kukunjungi.Disaat kuberkunjung ke blognya Mba Elpa akupun di jamu oleh award yang indah,yang belum lama menurut beliau komputernya terkena musibah dan harus dirawat .Tapi Alhamdulillah saat ini kompinya sudah membaik .Akupun berkeliling kembali menemui sahabat yang lain,setelah sampai diblognya Mba Senja,akupun dijamu award yang indah pula .Wah...malam itu aku ketiban rezeki.Kuucap Alhamdulillah dan kuhaturkan terimakasih banyak kepada srikandi-srikandi blogger yang cantik-cantik ini,yaitu Mba Elpa dan Mba Senja.
Jamuan dari mba Senja pemilik blog yang ramah



Jamuan dari Mba Elpa pemilik blog yang bertempat tinggal nun jauh disebrang sana.

*******

24 komentar:

  1. He...he.... minta dong,.. nyicipin sedikit aja. mantap banget nih...
    Cuman kayaknya ada yang kurang ......

    Kurang banyak......

    menantu yang penuh perhatian sama mertua.....

    Selamat atas Awardnya teh...

    BalasHapus
  2. He...he.... minta dong,.. nyicipin sedikit aja. mantap banget nih...
    Cuman kayaknya ada yang kurang ......

    Kurang banyak......

    menantu yang penuh perhatian sama mertua.....

    Selamat atas Awardnya teh...

    BalasHapus
  3. Sory banget teh... inetnya lemot abis nih... jadi dobel deh, kirain tadi belon masuk.

    Dihapus aja yang satunya...
    Mumpung belum balik nyicipin lagi deh...

    BalasHapus
  4. Wadoooh..bang Pendi jadi pengen juga nih nyicipin pisang epenya...nanti aja deh kalau pisang epenya buatan Latifah..he..he

    BalasHapus
  5. Buatan ibu Latifah maksudnya...

    BalasHapus
  6. @Seti@wan > didapur mah banyak kuenya maklum keluarga besar hehe.

    *Ga usah dihapus deh komentnya ,ngeramein *_*

    @ Noor's > Siip ntar saya bikin ya,panggil saya mbak aja ya ...hehe

    BalasHapus
  7. biarkan senja berlalu yang penting bukan mbak irma Senja, akan ada kehangatan malam di semua blog sahabat

    BalasHapus
  8. Wah, jadi penasaran juga nih mau cicipi pisang epe' bikinan mbak Latifah.

    BalasHapus
  9. Bang Munir > Iya benar asal jangan mba Irma senja ya yg berlalu...

    Ivan kavalera > monggo silakan ...tapi itu bukan buatanku tapi buatan menantuku,ntar ya kapan2 aku bikinin hehe

    BalasHapus
  10. mau dunk kue pisangnya.. kirim ke Pekanbaru dunk .. :D

    BalasHapus
  11. Nanlimo > Ntar tak kirim ya ,dari pisang2ngan biar awet...abis kejauhan ya hehe

    BalasHapus
  12. Terus terang liat kuenya, saya jadi kepengin.. :)

    BalasHapus
  13. Hendriawanz > Kalo pingin silakan dicicipin hehe

    BalasHapus
  14. kayanya enak bgt teteh kue pisangnya ?
    mauuuu.... ^_^

    makasih sudah memasang award dariku teteh ^_^
    semoga teteh sellau sehat ya....

    BalasHapus
  15. @ Senja >mmm...nikmat dan lezat mba ,ayo mangga di cicipin hehe

    Terimakasih kembali ,sama ya semoga sehat juga mba...

    BalasHapus
  16. yah ketinggalan jauh, tempatku jalannya lagi tersendat-sendat! Kebagian nggak pisang ape makasarnya.....jangan biarkan mulutku tak terisi....kemarin ditetangga hanya mata ini yang makan ketap ketip!

    * Selamat untuk awardnya bagus-bagus!

    BalasHapus
  17. mbak, mo bicara topik lain :) mungkin gak, menurut mbak kita ketemu? Mbak Ateh khan di Jakarta jadi, deket khan ama Serang...??? Nanti, kalau kita ketemu, tolong sajikan kue Epe itu.. :)

    BalasHapus
  18. owh ya mbak, berkunjung kesini yah, ada blog baru :)

    BalasHapus
  19. senja yang manis mba...pasti semanis kue pisang epe yang entah kapan bisa saya cicipi..:)
    mau dunk punya menantu kayak gitu, hehe, kapan yaa..trus, nyampe ga yaa? albi aja baru mau 4tahun..hiks!

    BalasHapus
  20. Nuansa pena > untung aja masih ada ya kue pisang epenya....silakan masdicicipin.

    Anazkia > Gini aja mba ,kalo mba mau pulang keserang tlp saya,jadi sebelum ke serang mampir dulu kerumahku gimana mba ?

    Duelly > makasih ya nanti saya mampir ya...

    Zahra > Insyaallah semoga mba ,pasti dan harus sampe ya amin...

    BalasHapus
  21. kebagian gak teh pisangnya...mau...mau....
    kapan2 ke bogor d buatin y
    makasih udah d pajang award nya

    BalasHapus
  22. Mbak... bagi-2 dong resep kue pisang epenya... kayaknya enak bener tuh.

    Ohya, selamat utk awardnya ya..

    BalasHapus
  23. Datang untuk mencicipi kue epe Bu..
    Skalian minta resepnya walo belum tahu kapan bisa dipraktekkan ^_^

    BalasHapus
  24. huahhh...pisangnya keliatan enak
    mana lagi kelaparan mbak
    T^T sayang ga bisa saya donlod jadi pisang benersn ya

    BalasHapus

Dengan senang hati kami menerima komentarmu sahabat ,Terimakasih !