Laman

Senin, 04 Januari 2010

Milad Inuel yang ke 20

H ari ini tanggal 4 januari tahun 2010,sahabat kita inuel yang manis,ceriwis,supel,asyik,heboh kalo posting tapi bermakna dan mandiri .Diusia kepala dua ini berarti usia yang menginjak usia dewasa untuk Inuel.semoga dalam cara berpikir dan sikap bertambah dewasa lagi .Walau kedewasaan tidaklah selalu memandang dari sisi usia.Usia bukanlah jaminan matang dalam kedewasaan seseorang.Kadang pemikiran dan sikap yang tak terduga terpancar dari orang yang berusia diatas usia 40 tahun ,tapi masih terlihat kekanak-kanakkan.Tapi sebaliknya ,terkadang anak berusia dibawah 15 tahun dengan pemikiran dan sikap yang sangat dewasa sekali.karena itulah ,jangan memandang dari sisi usia ,tapi pandanglah dari sikap dan cara berpikirnya.Seperti halnya sahabat yang satu ini yaitu Inuel,dalam usia 20 tahun sudah terlihat kematangan berpikir dan sikapnya,terpancar dari isi tulisan-tulisannya.Walau gaya tulisannya ABG banget,bukanlah suatu ukuran.Yang terpenting isi tulisannya sangat bermakna ,setuju kan sahabat semua tentang Inuel ?.....

Selamat milad adikku INUEL,semoga segala kebarokahan terlimpah untukmu...amin.


*Kado dariku Mose aja ya 'dik Inuel ,biar semangat nulisnya :)





Nah kalau ini bingkisan dari yang sedang merayakan hari jadinya ,makasih banyak ya 'dik Inuel atas bingkisannya.

~~~~ooo0Ooooo~~~~

12 komentar:

  1. Baik hati ya teh, dia yang ultah dia yang bagi-bagi hadiah. hehe...

    Semoga dia semakin semangat berkarya, dan setuju, semakin bijak dalam berpikir.
    Kedewasaan memang tidak bisa diukur dari usia, saya saja masih sering merasa kurang dewasa. hehe

    BalasHapus
  2. Makasih banyak mba, semua ini akan menjadi motivasiku untuk bersikap dewasa, termasuk tulisan tulisan mba, :), hadiahnya makasih lucu.., semoga aku menjdi seorang yang Kuat, karena Allah tentunya :)

    BalasHapus
  3. buat inuel...
    met ultah yaa....

    *thnks ya teh...msh mau mampir di rumahku yg gak keurus..hikz..
    iya, insya Allah..mau nulis lagi...
    :)

    BalasHapus
  4. Wah selamat...selamat buat inuel. Eh..usianya sama ya dengan saya. hehehe

    BalasHapus
  5. hehehe... inuel pasti orang yang baik, hari ini mbak fanny cerpenis juga bikin posting tentang ultah-nya :)

    BalasHapus
  6. Slmt mbak buat awrdnya.. Tisam juga buat Inuelnya,..

    BalasHapus
  7. Salam aja buat mba inoel y Mi...selamat ultah buatnya. Moga senantiasa bahagia...

    BalasHapus
  8. selamat atas awardnya, dan selamat ulang tahun buat Inuel! Sukses untuk semuanya!

    BalasHapus
  9. Asyik... ngerayain ultah Inuels.. rame-2... seru juga..!

    BalasHapus
  10. Wah, baru tahu klo hari ini Inoel ultah. Met tahun baru, eh met ultah aja buat Inoel, dan met tahun baru bual istrinya pak Hizboel...

    BalasHapus
  11. Selamat milad ya mbak Inuel. Semakin semangat mengarungi hidup, ngeblog dsb.
    Nice post, mbak.

    BalasHapus
  12. lucu sekali bingkisannya yaa....

    BalasHapus

Dengan senang hati kami menerima komentarmu sahabat ,Terimakasih !