Laman

Rabu, 13 Januari 2010

Aku Suka Cara Kamu

" Mbak, masih sekolah or kuliah ?" kata seseorang yang baru saja add Mira di YM
" Saya sudah tidak bekerja dan gak kuliah mas, tapi saya ibu rumah tangga ! " jawab Mira santun dan jujur apa adanya
"Ah masa sih saya gak percaya !" seru Jo', nama orang itu
" Lho ngapain saya bohong, saya bicara apa adanya ! " jawab Mira agak kesal
" Kok lihat dari picnya masih imut dan cantik gitu ya, saya suka,walau hanya lihat picnya aja ! " seru Jo' lagi sambil memujinya berlebihan
" Ya udah gak apa-apa deh udah berkeluarga juga, tetap saya ingin kenal lebih deket sama kamu !" katanya lagi nekad tanpa ada rasa risih bicara terhadap orang yang baru dikenalnya
" Waduh mas nekat banget sih, jangan macem -macem ya , kalo mau aneh-aneh begitu saya delete kamu dari YM ku!"seru Mira mulai risih rasanya
" Terserah kamu tapi saya sudah terlanjur jatuh cinta sama kamu, kalo kamu delete saya silakan aja, saya gak akan nyerah buat dapetin kamu !" seru Jo' membuat Mira sewot

Kok bisa-bisanya orang baru kenal nekad begitu ,pikir Mira....mentang - mentang didunia maya , begitu berani.Tanpa ragu lagi langsung id YM si Jo' itu deletenya.

Seperti biasa bila menjelang tidur , Mira dan suaminya bercengkrama membicarakan apa saja dengan topik yang menarik .

" Sayang, kamu benar-benar wanita setia ,aku suka cara kamu !" suaminya membuka topik pembicaraan
" Makasih banyak ,tapi maksudnya apa sayang ? " tanya Mira bingung
" Maaf ya tadi siang aku bikin sewot kamu diYM ! " jawab suaminya sambil cengengesan

Astaghfirullah ternyata si Jo' itu suamiku , untung saja aku tidak macam-macam, pikir Mira.Ternyata suaminya menguji kesetiaan Mira sebagai istri.Alhamdulillah aku telah lulus diuji olehnya.Kalau tidak , repot urusannya.Aduuuh....dasar...aku kesal campur senang dan bangga, ternyata begitu besar cintanya terhadapku, gumam Mira sambil tak henti-hentinya bersyukur.

********

40 komentar:

  1. wah, suaminya iseng banget nih. he he he...

    BalasHapus
  2. oalah... ternyata gitu to mbak... sukses ya... moga keluarganya semakin rukun, cinta, berlimpah kasih dan rahmat dariNya...

    BalasHapus
  3. wah, pujian dari sang suami kayaknya membuat inspirasi mbak nih
    hehehehe

    BalasHapus
  4. Sang cerpenis bercerita,Pak Albertus, mas Yanuar > cerita itu fiktif kok bukan tentang saya,maaf ya membuat salah arti karena nama Mira sebelumnya dengan memakai kata Aku,maksudnya Aku itu orang lain yaitu tokoh Mira.Terimakasih ya apresiasinya.

    BalasHapus
  5. Alhamdulilah, untung aj asang istri orangnya setia ya. Kalo nggak, bisa2 didelete dari hati sang suami. Hehehe, bacaan segar di pagi hari sambil ngopi.

    BalasHapus
  6. Hmmmm.....aku suka cara ateh menggugah kesadaran orang.

    BalasHapus
  7. Wah..untung saja suaminya berterus terang kalau dia yang iseng menguji istrinya, kalau ngga ngaku mungkin bang Pendi yang disalahin karena suka gangguin bini orang..he...he

    BalasHapus
  8. ha ha ha ha.....mulai ceria blog ini, siapapun si Mira patut diteladani dalam dunia maya dan nyata!

    Perhatian nyleneh dan tak terduga pada pasangan sangat diperlukan untuk menyegarkan suasana kembali menjadi lebih intim dan romantis!

    BalasHapus
  9. Duh, suaminya iseng sekali ya... Untung aja istrinya setia.
    Jadi ngebayangin kalau cerita kebalikannya, gimana ya ending ceritanya..?

    BalasHapus
  10. Lah Kalu istrinya juga Iseng ngebales.
    Secara Istrinya hanya iseng dan berketetapan hati hanya sekedar Iseng.

    Apakah si Suami akan meninggalkannya?
    ( JANGAN MAIN API )

    BalasHapus
  11. Wah.... nggak usah pake diuji dong.
    kalau diuji berarti masih sanksi...

    Iya nggak?

    BalasHapus
  12. Wah ... kejadi pada tulisan itu bisa diaplikasikan buat yang suka chat dan iseng ama lawan jenis kali ya ...
    good idea ....

    BalasHapus
  13. suka tulisan ini teh. jadi terinspirasi melakukan hal yang sama, hehe...

    BalasHapus
  14. Hahahahha...nah lo...
    untung aja gak kaya biasanya kan??qiqiq (boong Mi, becanda!!)
    Emang hebatlah Ummi ini, istri salehah :-)

    BalasHapus
  15. Mudah-mudahan biniku gak baca postingan ini... Ntar dicobanya repot lagi... wakakakakaka

    BalasHapus
  16. owalah.. ternyata suaminya sendiri,
    tapi meskipun thu bukan suaminya sendiri, kalo si Mira tipe orang yang suka dan gampeng terkena rayuan, dia ngga bakal berbuat seperti itu, heheh, keren mba Mira :D!!

    BalasHapus
  17. ikutan inuel ahhh.. jhahah, aku ngga nyepam loh mba :), makasih yah komentnya di blog aku :)

    BalasHapus
  18. Dasar suami gokil...
    Tapi salut deh..! Hehe

    BalasHapus
  19. Cari menguji yang begitu romantis.. Tak terpikir buat saya buat melakuin itu... Excellent,.

    Kesetian yang sejati tidak akan pernah goyah walaupun ANgin topan menerjang,. :)

    BalasHapus
  20. Hm, ada-ada aja ya. Keisengan, memang menjengkelkan.

    BalasHapus
  21. cara suami menguji istrinya emang bisa macem-macem ya, Teh ...
    misalnya ya seperti kisah yang teteh tulis. Bissssa aja! kadang bikin gemes.

    BalasHapus
  22. waduh.... kalo itu kejadian di aku bisa beda urusan tuh teh,,, hehehehe.....

    BalasHapus
  23. Wah, ternyata, suami mbak Ateh sendiri tho...???? *lho, bener gak nih?* hehehehe...

    Sungguh, isteri yang setia...

    BalasHapus
  24. kunjungan perdana kayaknya nih mbak. numpang membaca dulu beberap artikel.

    BalasHapus
  25. Pastinya teteh juga istri yg setia seperti mira,d sayang suami juga kluarga..mhhhh berbahagia selamanya....

    BalasHapus
  26. Wuaaaaah... makasih Teh, akhirnya saya temukan lagi satu cara menguji kesetiaan istri, hehe... langsung praktek ah...

    BalasHapus
  27. ga hanya istri yang perlu diuji tapi suami juga, bener yah mbak?

    BalasHapus
  28. nice story
    ane setuju dah sama pendapat Mas Setiawan... hi hi..
    kirain lagi Ujian Nasional .. maklum masih di bawah umur..
    1 2 3.. kabuuur

    BalasHapus
  29. salam... emangnya dia mau menduga... :)

    BalasHapus
  30. untung Mira ngga meladeni si Jo itu... coba kalo iya, gawat dah...

    keren mbak ceritanya. tidak tertebak endingnya

    BalasHapus
  31. hihihi...untung ya mbak, si Mira ga peduli sama si Jo. hahahaha...

    eh iya mbak, ada award, tolong diambil ya. makasih ^^

    BalasHapus
  32. Romantika kehidupan rumah tangga, untung istri saya selalu percaya ama saya

    BalasHapus
  33. Cerita keren saya begitu terbawa alurnya

    BalasHapus
  34. Mbak masih sekolah or kuliah? hehe.
    Sekedar ingin menyapa......

    BalasHapus
  35. Hi..hi.. jadi punya ide buat ngetes kejujuran si dia nih.. hi.hi.. mantap euy, salut juga buat Mira untuk kesetiaannya, salut juga buat suaminya yg punya cara cukup cerdas untuk nge-test istrinya.. ^^

    BalasHapus
  36. nice story mba ^_^

    yup,dunia maya memang beraneka rupa ya mba...

    BalasHapus
  37. datang bertamu dengan semangat baru

    BalasHapus
  38. Salam kenal ya mbak, saling kunjung yuk....aku temennya mb Reni Judhanto, tp msh pemula...tukeran info ya..

    BalasHapus
  39. salam kenal yah mbak,,,
    emang banyak cara tuk mengetahui kesetian pasangan kita...

    BalasHapus

Dengan senang hati kami menerima komentarmu sahabat ,Terimakasih !