Laman

Minggu, 15 November 2009

Syukuran Blog Cinta Hakiki


D engan segala kerendahan hati saya bersyukur kepada Allah SWT.Yang telah mencurahkan anugerahnya sehingga pada hari ini bertepatan dengan jumlah Followers Blog Cinta hakiki yang mencapai lima ratus lima ( 505 )dan Follower NetworkkedBlogs mencapai ( 100),dan postingan blog dengan jumlah seratus enam (106 ),Sahabat ...walau bukan itu semua tujuanku dalam membuat blog ini,tapi hanyalah karena puji syukur saya yang luarbiasa atas renpons sahabat blogger semua yang telah berkunjung dan menjadi followers cinta hakiki.Dan kepada sahabat setia yang tiada hari tanpa berkunjung dan memberikan komentar-komentar dari semua postingan-postingan saya , hanyalah dari hasil tumpahan lamunan yang tak bermakna ini.

Sebuah dunia yang tak terduga akan kukenal kini menjadi sebagian dari jiwaku ,dunia dimana ku mengenal sahabat se-nusantara dan juga se-jagat,didunia maya ini ya..dunia yang mana aku mengenal kalian sahabat hanya sebatas senyuman dan sapaan hati ,tapi keindahan dan keharmonisan dalam silaturrahmi lebih terasa ,begitu...indah.
Dari sekian sahabat yang bertambah hari bertambah terus melengkapi persahabatan didunia maya ini,dengan persahabatan demi persahabatan saya petik hikmah dari beberapa sahabat yang serasa begitu akrab walau hanya didunia maya ,disini...saya mendapat pelajaran berharga dengan berbagai cerita yang mengharu biru ,masalah demi masalah hidup yang menguji sahabat,saya jadikan cermin untuk lebih baik memaknai arti sebuah kehidupan .Mungkin ..didunia nyata saya sudah terbiasa menghadapi sahabat ,saudara untuk sharing,karena permasalahan hidup dari berbagai macam karakter,tapi didunia maya sungguh luar biasa...saya bahagia dapat sharing walau tanpa saling mengenal secara fisik .

Perjalanan blog cinta hakiki berawal dari ketidak sengajaan,awal saya mengenal blog justru karena saya mencoba berbisnis online,dari bisnis jaringan dan arisan berantai sudah sempat saya jalani,Alhamdulillah ..berjalan walau diakhiri dengan lelah mempromosikan usaha sampingan saya ini.Hasil dari bisinis pastinya sudah saya nikmati walau tak seberapa tapi,kebahagiaan yang tiada tara telah memiliki penghasilan ..ya...walau hanya untuk sekedar membeli kebutuhan pribadi.*Blog pertama saya ada disini*.
Karena merasa perlu juga membuat blog dengan entry yang berbeda ,akhirnya saya membuat Blog bertemakan Cinta dan Tuhan yang berjudul Cinta Hakiki,saya ingin sekali meraihnya ...tapi nafsu manusia saya masih melekat dalam jiwa ,terlalu sulit dan butuh perjuangan secara rohani untuk mencapainya,walau dengan tertatih-tatih saya meraihnya ....saya tetap berusaha untuk menggapai cinta-Nya.Cinta Hakiki berarti Cinta yang sesungguhnya hanya cinta pada sang maha pencipta dan itulah cinta yang seharusnya kita miliki dalam hati dan jiwa ini.Untuk meraih cintanya dialam baqo kelak.Agar kita mendapat dekapan dan belaian mesra nanti disana dengan keindahan surgawi ...Amin Allahumma Amin.Dan flash burung yang ada di blog cinta hakiki yang terbang dengan membawa sepucuk surat ...seoalah mewakili surat dari hati dan jiwaku atas nama cinta kepada-Nya.

Sekilas tentang saya,hanyalah seseorang yang tak memiliki keistimewaan apapun ,Harapanku hanya pd Tuhan untuk menilaiku menjadi umat yg beriman dan bertaqwa kepada-Nya ,semua yang ada pada diri kita hakikatnya yaitu hanyalah milik Allah, kecerdasan ,kekayaan ,kedudukan keelokkan paras wajah semua bukanlah milik kita ,semua hanya titipan yang harus disyukuri.Dan suatu saat titipan itu akan diambil oleh sang empunya.*Tentangku ada disini*.

Rasa syukur saya yang tiada henti untuk blog cinta hakiki ,saya ingin berbagi sesuatu mungkin tiada arti bagi sahabat semua,tapi begitu berartinya bagi diriku,tanpa kalian blog cinta hakiki tak ada artinya.Sebuah kumpulan foto dari para sahabat yang setia mengunjungi untuk silaturrahmi ke blog cinta hakiki ini,dan saya mohon maaf bila saya lalai dalam membalas kunjungan sahabat semua.Dan mohon maaf juga kepada foto sahabat yang terlewatkan dari daftar,karena saya ambil yang memang aktif mengunjungi blog cinta hakiki.

Untuk keberkahan kita semua dalam menjalankan silaturrahmi para blogger ,kita panjatkan doa dan surat Al-fatihah...amin.( berdoa selesai )

Bila berkenan silakan kado yang tak berarti ini untuk diambil...^_^...



* Silakan kepada tamu undangan dicicipi jamuan alakadarnya...selesai makan cuci piring masing-masing yah...anggap aja dirumah sendiri... hehehe ^_^...

56 komentar:

  1. Te O Pe..
    tulisan2 teteh penuh dengan jiwa...
    lanjutkan teh :D

    BalasHapus
  2. makasih atas nasi tumpengnya......
    tumben nih pertama
    he he he

    BalasHapus
  3. 500 fantastissaya baru 79kapanyah sampai segitu eh kelupaan ngomong terus sih selamat mbak mudah-mudahan kedepan blog ini semakin banyak mendatangkan pahala kepada mbak sehingga betul-betul bisa mencapai cinta Allah di akhirat nanti Amin

    BalasHapus
  4. terimakasih makanannya mbak aduh jadi lapar nih

    BalasHapus
  5. *Keprok-keprok dulu*
    Follower udah 500..??? Hebat banget mbak..! Karena tulisan yang ada disini sangat menyejukkan, maka tak heran kalau banyak yg dg sukarela jadi followernya.
    Selamat ya mbak.... Semoga makin semangat utk terus berbagi dan makasih udah pajang fotoku disini hehehe...

    BalasHapus
  6. Semua layak kita syukuri. Setiap perjalanan yang mempertemukan kita, memberi banyak hikmah dan makna.
    Salut buat ateh! 106 postingan bukan hal mudah, 500 follower adalah pembuktian eksistensi cinta hakiki.
    Fotoku jadi luar biasa keren di sini. hehehe. wah...tumpengnya jadi rebutan nich?!

    BalasHapus
  7. Ya semuanya patut disyukuri, sebagaimana wujud insan yang selalu mensyukuri nikmat. Selamat ya teh.

    BalasHapus
  8. wah..... keyeen.... Tahnia y Ifeh....
    keep spirit.. keep blogging....

    BalasHapus
  9. Aslmkm..... salam knal mbak..
    Selamat ya Mbak....
    mohon bimbigannya.. aku baru ngeBlog nih..

    BalasHapus
  10. Wow..hebat yah follower udah 500! Selamat deh buat pencapaiannya. Moga2 makin bersemangat dalam berkarya yah! Thanks aku dah diundang acara tumpengannya, fotoku dipajang lagi. Sekrg mau pulang dulu setelah habis 2 porsi...

    BalasHapus
  11. masih adakah tumpeng tersisa? kayaknya udah disikat ama fanda yak :)) sambutan ramah tuan rumah juga cukup mengenyangkan. salam persahabatan selalu :)

    BalasHapus
  12. sampai 500 itu perjuangannya pasti sangat berat..jadi patut disyukuri..karena tak setiap orang punya kesempatan..hehe

    BalasHapus
  13. Selamat ya teh,,,
    500 Followers bukan tanpa makna. mereka adalah amanah yang diberikan Dia. Walau dalam bentuk yg paling minimal, tulisan teteh yg mereka ikuti akan memiliki efek bagi dirinya.
    Btw, sobat Danny ya yang menggenapi ? hehe
    Jazakumullohu utk kadonya. Sangat berharga!!

    BalasHapus
  14. Wuuaaaah... followernya udah 500? Huebat, coba kalo 500 orang itu selalu komen semua, pasti blognya makin ruame

    BalasHapus
  15. satu lagi blogger yang tembus angka 500-an. yah,,,bersyukur adalah yg paling indah untuk diungkapkan. kapan yah dirikuh??

    BalasHapus
  16. wah... selamat ya mbak untuk semuanya... terus sukses dan semangat selalu... salam terkasih...

    BalasHapus
  17. Pas mampir saya disuguhi tumpeng dan minuman , makasih telah menyegarkan semangat dengan postingannya

    BalasHapus
  18. Selamat ya mbak untuk semuanya. Sukses selalu untuk Blog Cinta Hakiki. Aku memperoleh banyak hal dari blog ini. Album fotonya keren banget. Hmmmmm, tengah malam gini..artinya aku yg paling belakangan cuci piring nih he he he..maaf baru hadiri syukuran sebab abis mati lampu di rumahku.

    BalasHapus
  19. salam sobat
    trims nich,,ikut syukuran di CINTA HAKIKI
    mau nich cicipi tumpengnya
    mau juga ambil kadonya.
    semoga CINTA HAKIKI sukses selalu..

    BalasHapus
  20. Selamat aja ya mbak...
    moga blognya sukses terus...
    salam kenal...

    BalasHapus
  21. waaa ada potoku dsitu, aw..aw..aw jadi pengen terkenal deh wkwkwk berasa kaya artesss:p
    amin, semoga tetep eksis ngblog yah mbak:)
    semangat!!!

    BalasHapus
  22. salam sahabat
    wah bagus kak,selamat ya .saya ikut syukuran juga ya thnxs n good luck ya

    BalasHapus
  23. Subhanallah, Teh ... sudah 500 followers! Selamat ya dan terima kasih sudah diundang, tumpengnya menggoda tuh. Boleh nambah? hihi ...
    Semangat terus menulisnya biar saya bisa ketularan

    BalasHapus
  24. waw,,banyak nih.. 500
    kyennnnnn..hehehe
    terus semngattt ya mbak dengan cinta hakikinya
    hehhe

    BalasHapus
  25. Wah... telat nih aku,
    nasi tumpengnya masih ada nggak teh?
    Nggap pa2 deh... entar saya bantuin beres2 aja.

    BalasHapus
  26. Fantastis....
    sebuah rekor yang sulit disamai...
    tentunya ini semua karena artikel yang menarik sebagai penyejuk hati para visitornya.

    BalasHapus
  27. kadonya juga unik teh...
    sebuah hasil kerja keras upload foto tentunya.

    BalasHapus
  28. wah, selamat ya..keren udah 500 followers. mantap deh. enak nih makanannya. tumpeng...aku sukaaa.....

    BalasHapus
  29. Wow ...hebat dah.
    Selamat ntuk konsistensinya
    konsistensi yang layak untuk disyukuri.
    Tetap semangat.

    BalasHapus
  30. Kunjungan pertama langsung bisa makan tumpeng nich

    BalasHapus
  31. wah. selamat ya mbak. punyaku 200an followernya. alhamdulillah. hehe. -- mampir ke blogku ya mbaakk.... hehe :D

    BalasHapus
  32. Yang datang belakangan masih dapat makanan atau tidak ya Bunda? Btw,selamat atas ini. Semoga pertemanan ini membawa berkah untuk kita semua..Amin..

    BalasHapus
  33. salam mba ateh...kina ucpkan tahniah pada mba kerana sudah mempunyai 500 sahabat alam maya ini.

    semoga kita bersahabat sampai bila2.

    aminnn...

    BalasHapus
  34. To All : Alhamdulillah undangan semuanya telah hadir walau ada yg ketinggalan...Terimakasih banyak atas para undangan yg saya hormati dan sayangi ,Wah...pada rajin bantuin beres2 yah,Eeee...bang iwan batuin beres2 ,Ivan juga nih bantuin cuci piring ...aduh jadi ngerepotin yah ...makasih...makasih.hehehe

    BalasHapus
  35. Selamat Mbak, kami selalu menantikan tulisan Anda!
    Kucoba membayangkan makan bersama dan cuci piring sendiri! Sukses untuk Anda!

    BalasHapus
  36. Kado spesial buat Cinta Hakiki :
    Kadonya berupa sebuah hadits. Dari Abu Hurairah ra., ia berkata, "Rasulullah Saw bersabda : Allah Yang Maha Mulia dan Maha Besar berfirman: Apabila hamba-Ku bermaksud pada keburukan, maka jangan kamu catat. Jika ia melakukannya, maka catatlah satu keburukan. Apabila ia bermaksud pada kebaikan namun tidak melakukannya, maka catatlah satu kebaikan. Jika ia mengamalkannya maka catatlah sepuluh kali lipat." (Hadits ditakhrij oleh Muslim)
    Saya bersyukur menemukan blog "Cinta Hakiki" didalamnya banyak kebaikan yang harus diamalkan!

    BalasHapus
  37. Salam Kenal ya Teh, selamat atas perjuangannya selama ini. Salam

    BalasHapus
  38. @ Nuansa Pena : Alhamdulillah...terimakasih kadonya sangat indah sekali dan spesial ,semoga kado ini sangat bermanfaat khususnya bagi saya agar lebih baik lagi dalam menulis dan bermanfaat bagi pembaca..amin.

    * syukurlah bila blog ini bermanfaat ,tapi mohon maaf bila ada kata atau tulisannya yang tidak sesuai dng makna yg seharusnya...saya hanyalah manusia biasa yg tidak luput dari kekhilaf-an...

    BalasHapus
  39. mbak ateh...selamat yah

    moga-moga seiring bertambahnya pengunjung bisa memberikan kebaikan buat mbak ateh..amin.amin.amin.

    bdw...mbak kalau kapasitas follower dah gak muat, di drop ke blog ku yak...*mang bisa ya??*...ha.ha.ha

    :)

    BalasHapus
  40. selamat ya mbak...semoga tulisan2 nya semakin toop... ^_^

    BalasHapus
  41. selamat ya mbak, semoga semakin sukses.
    followernya bisa jadi sodara kan ya :)

    BalasHapus
  42. Sip mbak..selamat ya...moga makin keren..makin top...selalu semangat...

    BalasHapus
  43. Terima kasih, Mbak. Semoga langgeng terus dengan blognya ya. :-)

    BalasHapus
  44. askum,,,teh makasih undangannya,tp sebetulnya dr hari kemarin sudah berkunjung,tp gak bisa komen biasa line no clear...moga langgeng ya teh blog nya. jadikan blog ni bahan inspirasi semua,karena dengan berkunjung ke sini jiwa terasa terisi,tulisan nya adalah sebuah perenungan...success buat teteh

    BalasHapus
  45. Ass,teteh.....hikss...hikss...nangis deh aku teh *_*
    sebell banget deh sejak kmn saat kita chating itu aku udh janji mau datang plg awal ke acara syukuran teteh ini, ternyata speedy sentimen sama aku teh :(

    baru mlm ini speedy bisa aku pake krn sejak kita chating itu langsung disconnect trus smpe beberapa menit yg lalu.

    bener kan ? tamunya udh rame dan aku gak kebagian tumpeng nya hihii....

    tapi,gak mengurangi kebahagiaan ku semoga blog cinta hakiki ini terus memberi pencerahan dan cintanya yg hakiki hehe...

    selamat ya teh ^_^

    BalasHapus
  46. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  47. teteh,makasih fotonya...kerennn.... ^_*

    BalasHapus
  48. Assalamualaikum .... , tong bendu nya, dongkapna ti pengker, maklum nuju aya kuli-an
    Selamat berbahagia dan turut berbahagia, semoga perjalanan yang penuh manfaat dan hakikat, berkah dan menjadi asbab hidayah untuk semua
    jajakumullahu khairan katsiran kadonya ( hi hi terbalik, harusnya ngasih, jadi isin)
    Semoga silaturahim sampai syurga
    sukses selalu
    salam untuk si akang dan kel semua

    BalasHapus
  49. Rumah yang berkah, selalu ramai yang bersilaturahim
    lajengkeun teh ..........

    BalasHapus
  50. Wahhh maaf baru datang hehehe... Terima kasih banyak undangannya ya... Salam Air.

    BalasHapus
  51. waaaa...telat datangnyaaaa.... :(
    gak kebagian snack deh...
    teh, teh...ada lagi gak didapur...
    snack2...apa'an gitu..lumayan buat ganjel perut tengah malem gini....

    selamat yaaa...(folowers 500?)...ya ampuuunn..banyak amat...*kpn daku punya followers sebanyak dikau..hehehehe...

    aku embat tumpengnya deehh... :))
    suwuunn...

    BalasHapus
  52. Duh teh, sy telat datang nih ^_^

    kemarin2 sy rada sibuk, ng-blogging & ng-blogwalking jg seadanya, lg mncoba untuk membuka Toko Online, InsyaAllah target kami menjual produk2 yang ada d Jawa Barat, silahkan berkunjung WestJavaStore.com, produk2'y masih sedikit, maklum masih baru & kurang modal :D

    Teh, terima kasih undangannya, tks jg tumpengnya, duh jd pngn tumpeng eung..:D

    Lanjut terus ya teh, ng-blog'y & tetap semangat :)

    Gudang Informasi

    BalasHapus
  53. @ Mba Fanny > makanannnya moga 2 ga basi ya hehe

    BalasHapus
  54. Mohon maaf, telat dateng mbak Ateh.. :( selamat atas syukurannya. Semoga tambah semangat ngeblog, juga memberikan hikmah kepada sesamanya.

    BalasHapus

Dengan senang hati kami menerima komentarmu sahabat ,Terimakasih !