Laman

Jumat, 13 November 2009

Kekagetanku Dimalam Hari....

B eccelawo nama andalannya
sengkang, sulawesi selatan, Indonesia
tempat dia dimana menghirup kehidupan
Ntah hobby-nya apa aku tak pernah tahu
karena aku bukan ibunya ..( hehe)
Kekocakakn peribadinya dalam berposting
membuat tergelak bila membacanya
Usia nya ditutupinya ntah dia malu sudah tua atau karena masih belia
bila dilihat dari foto profil sih...masih imut-imut nakal
( hihi)

Tiba-tiba dimalam hari dia datang menyepam diblogku dengan teriakan yang membuatku terbangun...
WOIIIIII...MBAK ATEH
MAIN KE TEMPATKU YAK....
ADA HADIAH BUAT MBAK ATEH...:)
DI AMBIL YAK....( sampai berulang 2 dia teriak )
Aduh becce ada apa gerangan nih...
Eeee...ternyata dia mau kasih aku kado ,Wow ..sambil tutup mulut saking senangnya,tapi karena masih ngantuk ..ntar ya becce ..gumamku ,bukan aku tak menghargai pemberianmu....tapi mataku rapat banget untuk ke TKP,ntar yang ada salah-salah komentar lagi ..iya kan Becce ???...*_*

Setiba di rumah Becce ...aku diam terpesona dengan kado pemberiannya...Subhanallah ..hanya itu yang keluar dari bibirku...kreatif banget Becce.
Tak pake lama langsung aku boyong Kadonya ,tapi dikarenakan sesuatu hal,aku harus mengantar bapaknya anak-anak seharian ,jadi baru bisa dipajang sekarang ya..maaf nih Becce postingannya tak sesepesial kadomu ,dengan keratifmu aku bangga membuat semua sahabatmu yang kau beri membuat mengawan setengah mati ..beneran Becce ( hehe ).Terimakasih banyak ya Becce..aku tak dapat membalas pemberianmu...*_*

Ya udah dulu ya mengulas tentang Beccelawo yang super hebat dan keren ini..nah ini dia kadonya yang Becce beri ke aku...jreng..jreng...

26 komentar:

  1. Ikut seneng mba, hehe
    Bagus jg ya Awwardnya. Orangnya pasti deh kreatif!!

    BalasHapus
  2. wa... senengnya.. mau...mau..mau......
    Thniah deh... keep blogging...

    BalasHapus
  3. iya tuh LCD nya mirip banget sama tampilane blog cinta hakiki, (hayyah bukan mirip lagi, tapi mang persis!!)

    BalasHapus
  4. Bacce Lawo manusia gokil dari Sengkang tuh memang kocak abis deh, mbak. Selamat ya awardnya keren banget.

    BalasHapus
  5. Selamat ..... anda pantas menerimanya! Dan yang buat kreatif banget!

    BalasHapus
  6. Wah.. posting kado dari si Bugis Gokil Becce_lawo,.....Mantap.

    Aku malah belum sempat posting.

    BalasHapus
  7. Selamat atas award spesialnya teh. Selamat wiken ya.

    BalasHapus
  8. Award lagi-award lagi ..
    Hebat deh dikau
    Selamat ya ...
    Tetap semangat

    BalasHapus
  9. hihihi iyah tereaknya si becce di kotak komeng kenceng banget, wen juga dapet inih tapi lom sempet dimejengin di postingan;)

    BalasHapus
  10. aduh becce sedang tune on sekarang pantas jadi sibuk sekali dan pernah ngunjungin aku tapi syukur deh saya juga kebagian award yang keren banget ini

    BalasHapus
  11. lagi2 award dari becee. selamat ya...

    BalasHapus
  12. Wah ... award special nih! Selamat ya, Teeeh!

    BalasHapus
  13. Wiiih ... sebuah award special yang kreatif. Selamat ya Teh!

    BalasHapus
  14. selamat ya teh...si dia memang lucuh

    BalasHapus
  15. WADUH?!?!?! kaget juga pasa singgah di sini, di sore bolong! Semoga kbrnya baik selalu teh. Selamat award kerennya.

    BalasHapus
  16. keren awardnya..sangatlah beruntung dirimu mb..selamat ya

    BalasHapus
  17. Awardnya Si Becce mantap euiy...,

    Bisa masuk rekor MURI.., Pembuat Award terbanyak..., wk wk wk

    BalasHapus
  18. salam sobat
    wah selamat ya mba,,dapat kadonya,,
    SI BECCE tuh saya belum tahu mba ATEH?

    BalasHapus
  19. awardnya keren, emang pantas ceu blog ini terus dpt award. yg belum dpt sabarya :DDD

    BalasHapus
  20. wah...spesial sekali ,selamat dech ....maaf baru mampir tenggelam di tetangga sebelah.

    BalasHapus
  21. selamat...selamat...dech maaf baru mampir.

    BalasHapus
  22. selamat ya awardnya unik n spesial banget ^_^

    BalasHapus
  23. wuihhhh...
    kok jadi pada bahs aku mbak yah..*mode pura2 gak tahu ON*

    ha,ha,ha

    makasih dah diambil awardnya mbak.

    :)

    BalasHapus
  24. Waduh mbak, awardnya keren, postingannya juga keren..buat linknya lho..ha..ha
    selamat ya buat awardnya

    BalasHapus

Dengan senang hati kami menerima komentarmu sahabat ,Terimakasih !