Laman

Rabu, 29 Juli 2009

Jus Sepesial dari sahabat...

Award Dari Mbak Fanny




PhotobucketAward dari mbak yuk Reni syukuran atas postingannya yg ke 200 dan syukuran rumah barunya Terimakasih banyak mbak yuk

S uatu kebanggaan tiada tara bagiku,pada hari ini aku dapat anugerah award kembali dari tiga sahabat .Sungguh tak dapat berkata-berkata ,hanya kata Terimakasih banyak yang sebesar-besarnya sahabat.Dengan senang hati dan bersuka ria aku menerimanya.Sebuah Award yang sangat spesial nan cantik dari Mbak Fanny , Mbak Tisti Robbani dan Mbak yuk Reni.
Semoga persahabatan ini tak usang dimakan waktu.

Award indah dan cantik ini ingin aku persembahkan kembali kepada sahabatku yang lainnya yaitu kepada :

1.Kuliah gratis { Diambil ya trus posting ,kalo ga diposting ,ga dikasih –kasih lagi lho hehe…}
2.Mbah Poyot { Silakan mbah diambilya..}
3.Kang Enes { mangga dicandak ewotna kang hehe..}http://ruangsc.blogspot.com/
4.Genial { harus diambil..}
5.Cahyadi /

Diambil tiga-tiganya ya sahabat !

Nah PR yang dibawah sepesial buat dua sahabatku
1.Arena digital
2.Lolids here
Semoga berkenan { kerjain ya PR nya kalo ga, distrap sama bu guru lho hehe..}

Award Dari Mbak Tisti Robbani


Also this....

USING ONLY ONE WORD! It’s not as easy as you might think! Copy and change the answers to suit you and pass it on. It’s really hard to use only one-word answers. Be sure to tag the person who sent it to you..

1. Where is your cell phone? Desk
2. Your hair? Long
3. Your mother? Lovely
4. Your father? Dead
5. Your favorite food? Bakso
6. Your dream last night? Forgotten
7. Your favorite drink? Hot Tea
8. Your dream/goal? Success
9. What room you are in? Bedroom
10. Your hobby? Reading
11. Your fear? Dark
12. Where do you want to be in 6 years? Hajji
13. Where were you last night? Home
14. Something that you aren’t? Extroverted

15. Muffins? No
16. Wish list item? Books
17. Where you grew up? Bogor
18. Last thing you did? write
19. What are you wearing? Daster
20. Your TV? SAMSUNG
21. Your pets? None
22. Friends? Lots
23. Your life? Happy
24. Your mood? Moody
25. Missing someone? Yes
26. Car? Kijang Innova
27. Something you’re not wearing? Bikini
28. Your favorite store? Fashion
29. Your favorite color? Green
30. When is the last time you laughed? Yesterday
31. Last time you cried? Forgotten
32. Who will resend this? Friends
33. One place that I go to over and over? Market
34. One person who emails me regularly? Friend
35. My favorite place to eat? Warteg

31 komentar:

  1. pertamaaaaaaxxx....

    wwwwuidiihhhhh musti diambil dalam kurungnya.. kqkqkqkqkkqk...
    otre deee mba'... pasti ambil... sekarang saiia bungkus dulu iia.. tp pameran butiknya gag bsa sekarang gpp kan mba'.. hehehehehe...

    bungkus... it's a wraaaaaaappp.. nyambung ga sii kata2 yg terakhir..?!?!?

    o iy ampir lupa... makasih hatur tengkyu matur nuwun nii mba'... atas awardnya... peace... :)

    BalasHapus
  2. @ Genial : hehehe dasar heboh...makasih kembali.

    BalasHapus
  3. Award lagi???.... wouw keren , buah tangan dari Sang Cerpenis. Selamat yah teh..

    BalasHapus
  4. waaaaaaahhh selamat teh award nya.....dari mbak fanny ama mbak tisti....siiiiip

    BalasHapus
  5. wah... wah... wah... mbakku yang satu ini memang sungguh murah hati... makasih ya mbak atas kiriman awardnya (lagi)... maaf nih nggak dipostingin... tapi pastinya langsung aku pajang di rumahku... sekali lagi makasih ya mbak... salam terkasih...

    BalasHapus
  6. Bu Guru maaf ya saia terlambat, habis tukang ojek nya lagi ngambek sih...ngga' mau nganterin, hehe.. kalo saia engga' ngerjain HomeWork-nya bener2 disetrap ya bu guru yang cuantiiikk ...ting...ting...

    Trimakuasihhh buanyak teh awardnya... tapi PR-nya agak molor dikit ya cz dikejar detlen ( banyak alasan :P )he..he..hi..hi..

    BalasHapus
  7. selamat buat awardnya mba.... !

    salam sayang slalu....

    BalasHapus
  8. congrat's teh...
    keep share teh..

    bieuh...pr nya kaya ujian.. :D
    he he

    BalasHapus
  9. Loh...spesial.? spesial pake telor..
    pasti berkenan non...trim's AWARDnya.
    blog ini satu2nya yang kasih award buatku..

    BalasHapus
  10. hmmm, jadi ngiler nih lihat jusnya mbak Fanny. he he he. Selamat ya mbak Ateh.

    BalasHapus
  11. cepet juga ya, ngerjain pr nya..
    tp ada yg ganjel di hati nih, maaaf..
    no. 18. Last thing you did? cooked pork (masak daging babi????)
    is it true?? what for???

    ^_^

    BalasHapus
  12. atur nuhun,,ateh75 ,,abi tos di pasihan ,,award nya ,,parantos abi candak ayeuna masih di bungkus,,upami aya waktu anu senggang engke abi pang postingkeun,,.atur nuhun kangge sedayana ,,
    (maap mbak klo bhs sundanya krg lancar...msh tahap belajar hehehe )

    BalasHapus
  13. Mantap, selamat atas award-awardnya. Award dari bu Ateh sudah saya pajang lho.

    BalasHapus
  14. @ All: Terimakasih kembali semoga persahabatan kita tambah erat..salam silaturrahmi.
    @ Tisti Robbani : abis Pr nya kebanyakkan pake bahasa inggris segala lagi deh..jadi ada yg ngaco jawabannya hehe...

    BalasHapus
  15. Lha kok ngasih Award setengah ngancam ya???

    wah jadi takut nih

    ntar mbak postinganya ya mbak

    lagi susah markusah nih

    BalasHapus
  16. Aku malah takut teh, memberi Award sambil ngancam,... tapi saya yakin nggak beneran khan?

    BalasHapus
  17. mampir siang bawa es teh dingin... ya iia lahhh,,, masa es teh anget... wkwkkwkwkwkwk...

    BalasHapus
  18. @ Kuliah gratis : hehe wah ada yg ketakutan nih..maaf becanda jng dimasukkin ke saku eh ke hati ya..
    @ Seti@wan :iseng aja pak..ga serius kok..

    BalasHapus
  19. @ Kuliah gratis : hehe wah ada yg ketakutan nih..maaf becanda jng dimasukkin ke saku eh ke hati ya..
    @ Seti@wan :iseng aja pak..ga serius kok..

    BalasHapus
  20. Teu lepat ieu teh, geulis? Naha meuni seueur teung?
    BTW syukran katsiiran ila Award-ka. Hatur nuhun pisan. Ini merupakan suatu kehormatan buat SC Community yang baru muncul ini.
    Bade dibungkuswe nya...

    BalasHapus
  21. jus campur agar2 strobei enak kaleeeeeeeee
    hmmm nyamnyam deh

    BalasHapus
  22. Semoga batuk2nya bisa cepat hilang. Jangan lupa minum obat ya mbak.

    BalasHapus
  23. Salam kenal mbak Ateh...
    Selamat buat award-nya... semoga sukses...

    BalasHapus
  24. Wilujeng ....kangge award na, mugi sing janten pamicu ide nu brilian, sareng pituah nu ngaguyur kana ati sanubari ....

    BalasHapus
  25. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk sahabatku yang terchayaaaank

    Wadooooooh manstaaaaaabs EWOTnya

    BalasHapus
  26. wah, baru tahu nih kalo dah dipajang. telat ya aku.
    selamat awardnya..enak gak jusnya? he heh e...

    BalasHapus
  27. aQ gag pake pere eee pe'er kan mba'?!?!?! kecuali yang award terakhir... kqkqkqkqkkq... udah aQ pasang tuhh :) makasih iia mba'....

    BalasHapus
  28. Maaf ya telat banget mampir kesini. Bangga lho awardku dipajang disini, mbak... Semangat terus ya mbak... Semoga persahabatan ini dapat terjalin selamanya...

    BalasHapus
  29. Suka bakso ya mbak? Siapa sih yg ga suka ya? Selamat ya udah sukses ngerjain PR dan buat awardnya

    BalasHapus
  30. @ Fanda : Iya mbak saya suka banget bakso ...makasih kunjungan nya ya.

    BalasHapus
  31. @ All:Terimakasih kembali ..Kita bersua bercanda

    tanpa saling tahu siapa kita

    Tapi sungguh hati ini bicara

    tertuang lewat rangkaian kata

    Tanpa hari tanpa ada sapaan ..selalu..

    Bila tak datang yang kutunggu

    Hati mengawan dan pikiran bermain

    Menyelami dunia maya yg luas

    Bersatu dalam genggaman hati

    Erat kuat merekat tuk sahabat

    BalasHapus

Dengan senang hati kami menerima komentarmu sahabat ,Terimakasih !