Laman

Selasa, 28 Juli 2009

Jalinan kasih sebuah Award...

Award dari Cah Cangkrep

A lhamdulillah saya berucap syukur .Karena pada saat ini sudah 19 { Sembilan belas} award yg terkirim untukku .Silaturrahmi yg terjalin memang sangat indah bila kita saling sapa menyapa dan saling berkunjung.Dengan persahabatan ini kita saling memberi dan menerima dengan senang dan setulus hati.
Semoga sebuah Award akan menjadi ikatan persahabatan yang indah.
Dengan sebuah Award semoga akan saling mengisi satu sama lain .
Dan dengan sebuah Award semoga terjalin kasih sayang .

Oh ya Award dari mbah Cah Cangkrep belum sempat saya bagikan .Postingan yang lalu saya bahas dulu profilnya .Nah sekarang saatnya saya bagi – bagikan untuk sahabat .Sempat bingung juga nih mau dibagikan sama siapa ya …?

Setelah hasil seleksi ..hehe .Award ini saya berikan kepadaaaaa :

1.Bunda Sarah
2.Mbak Fanny
3.Mbak Tisti
4.Mbak Elly
5.Irma senja




Nah Award yang dibawah ini terkirim dari BIPPI ,Buat siapa lagi ya ?

Karna Gambarnya Detektif Conan saya berikan untuk para kaum lelaki aja kali ya hehehe…Pilihan jatuh padaaaa:

1.Ivan kavalera
2.Asep canda
3.AAN
4.Kang Buwel
5.Lisung
6.Trimatra

Silakan diambil harus berkenan ya…hehehe.

Untuk Bippi terimakasih Awardnya semoga sukses selalu…

22 komentar:

  1. makasih ya, Ateh...nanti saya pajang deh. sabar ya.....

    BalasHapus
  2. @ sang Cerpenis bercerita : makasih kembali mbak..sabarya.com dong hehe.

    BalasHapus
  3. oh makasih mbak Ateh. Award yg ketiga nih dari mbak buat saya. Nanti saya pajang. Salam.

    BalasHapus
  4. Award lagi..?? Selamat ya...
    Emang mbak Ateh layak dapat award, kok. Selamat ya, semoga makin semangat !!

    BalasHapus
  5. permisi... selamet iia buat awardnya :) koneksi lg ancur, makanya saiia sempetin mampir di sini walo' dengan cara seperti ini :(

    -genial-

    BalasHapus
  6. selamat ya teh....atas awardnya

    BalasHapus
  7. wedew,,kang buwel mang dimana2 mana selalu disayang :) dapet kiriman award teyussss

    BalasHapus
  8. waduh, saya dpt juga..hehehe
    makasih yaa..
    kebetulan nih, lg siap2 mo pajang award yg kemaren blm sempet kepajang..
    jadi langsung saya buntel nih mbak..
    hehhehe..

    makasih....

    BalasHapus
  9. Ow, saya kebagian juga ya bu Ateh. Terimakasih saya sudah dianugrahi award keren ini. Selamat, dan semangat terus ya bloggingnya.

    BalasHapus
  10. waduh makin banyak yaa AWARDnya slamat yaa.. maaf belum bisa kasih award nich lagi cari gambar yg cuocok :) ..

    BalasHapus
  11. sorry non yang kemarin ....setelah saya baca ulasan yang itu...http://www.danaxxxxxx.xxx/?id=ateh75
    yang kesaksian & yng tanggung jawab koq ndak ada alamat jelas...kenapa ya..?kalau ini halal kenepa takut..

    BalasHapus
  12. hatur nuhun pisan kana award na, muga-muga sukses lah bisnis na.

    BalasHapus
  13. Award yang ke-19,.,.. selamat moga tambah semangat dan sukses selalu.

    BalasHapus
  14. Mohon maaf teh,... baru sempet mampir.

    BalasHapus
  15. Wah..selamat ya awardnya yg keren2. Semoga akan bertambah terus, dan tidak berhenti di angka 19!

    BalasHapus
  16. Wah kuliah gratis gak dapat nih awardnya

    BalasHapus
  17. selamat ya untuk ewotnya
    semoga makin semangat ngeblog nih
    hehehehehe

    BalasHapus
  18. ada award utkmu ya, khusus buatan aku.

    BalasHapus
  19. makasih banyak ya award na teh sukses selalu untuk teteh....!!!!!

    BalasHapus
  20. lam kenal juuga mbak ateh75 jahh namana anehh hihi (maap) kan aku kalo nanti komengan2ku menyinggungmu yaa... soale lidahku ini jarang di sekulahkan hohohoho.... kalo lagi waras mungkin bisa bener komengnya hihi... kalo lagi dududz harap maklum huhuhu...

    BalasHapus
  21. @ All : Terimakasih kembali...Kita bersua bercanda

    tanpa saling tahu siapa kita

    Tapi sungguh hati ini bicara

    tertuang lewat rangkaian kata

    Tanpa hari tanpa ada sapaan ..selalu..

    Bila tak datang yang kutunggu

    Hati mengawan dan pikiran bermain

    Menyelami dunia maya yg luas

    Bersatu dalam genggaman hati

    Erat kuat merekat tuk sahabat

    BalasHapus

Dengan senang hati kami menerima komentarmu sahabat ,Terimakasih !