Laman

Jumat, 03 Juli 2009

AWARD & CINTA

Award dari ke delapan dari Bie { Award kedua dari Bie }
Award ke tujuh dari Nophie
Award keenam dari Asep
Award ke dua dari Mbak yuk Reni{ award kedua }




Award pertama dari Mbak Yuk Reni
Award kedua dari Ceu ~IEDA ~
Award ketiga dari Pawewet


Award keempat dari Pak Seti@wan Dirg@nt@r@

Award kelima dari ~BIE~

S Anjungan ,pujian penghargaan dan penghormatan adalah isi dari cinta kasih .Tanpa cinta kasih tidak akan ada rasa ingin memberi ataupun menerima .Tersanjung ,terbuai dan terlena rasanya bila seseorang telah di beri sesuatu yg istimewa oleh seseorang.Seperti halnya saya saat ini merasa melayang 2 karna mendapat kan penghargaan dan penghormatan dari beberapa sahabat blogger yg sangat luar biasa yaitu Award -Award yg indah.

Hanya ucapan terimakasih banyak saya haturkan yg tak terhingga dari sahabat blogger yg telah memberi saya Award,yg pertama saya terima dari MBAK YUK RENI 4 { empat } sekaligus Award yg diberikan Terimakasih banyak Mbak yuk .Award yg kedua dari ~ CEU IDA ~ Terimakasih banyak ~ CEU IDA ~. Award ke 3 [ TIGA } dari PAWEWET Terimakasih Pak.Award ke 4 { empat } dari PAK SETI@WAN DIRG@NTARA Terimakasih banyak PAK IWAN .Award ke 5 {lima] dari ~BIE~ terimakasih Bie .Tapi untuk sahabat yg telah tulus memberikan Award ini saya mohon maaf belum bisa membalasnya atas pemberian sahabat semua.

Dengan kebahagian yg tiada tara ini saya ingin berbagi dengan sahabat ,yg selau memberi saya inspirasi yaitu :

1.IVAN KAVALERA
2.SIKUMB@NG
3.TRICK & TIPS
4.KAYYISA
5.EHA
5.KIR31
6.SIJAGUR

Untuk saling memberi dan menerima Award ini berbagilah kembali kepada sahabat2 agar terjalin silaturrahmi dengan penuh cinta terjalin lebih indah !

15 komentar:

  1. weh.. makasih neng.. hehehe... abang ambil sekarang ye...

    BalasHapus
  2. makasih ya teh....
    ntar ta' pajang di kumpulan award deh

    BalasHapus
  3. @ Sijagur & Sikumbang : sama2...

    BalasHapus
  4. Makasih banget yah, mau segera kuboyong ni ... mmm yang buat aku yang mana ya? Salah satu ataukah semua?

    BalasHapus
  5. selamat mbak awardnya...banyak banget

    BalasHapus
  6. wah,,mba ateh,,makasih ya,,hoho",,jd ga enak,,saya ambil ya...

    BalasHapus
  7. Wah, selamat atas award2nya. Semangat blogging ya.

    BalasHapus
  8. anu rek di bikueun nu mana :)

    BalasHapus
  9. Bertamu dini hari untuk menghaturkan terimakasih tak terhingga. Awardnya bagus2, cantik2. Tapi mohon maaf sebesar2nya kalo aku belum bisa membalas dg award juga. Aku akan pajang segera di rumahku dg award dari mbak Ateh nih. Terimakasih banyak.

    BalasHapus
  10. berbagi award, berbagi cinta dan persahabatan. nice posting mbak.

    BalasHapus
  11. makasih yah teh,... awardnya udah dipajang.

    Salam sukses dan cinta kasih selalu bersamamu.

    BalasHapus
  12. Wah.., borongan award nih...
    Selamat selamat...
    Semoga makin semangat berbagi ya ?

    BalasHapus
  13. @ ALL : Terimakasih banyak atas suport nya ,semoga saya lebih semangat blogging nya ..dan semoga saya bisa menampilkan postingan yg berguna dan bermanfaat ....

    BalasHapus
  14. wah selamat ya mbak ateh awardnya byk nih. smg smgt blogging lg ya...award dari yuk reni, ceu...ied,pak seti boleh sharing dong mbak hehe, yg lainnya udah punya. trmksh mbak ateh sebelumnya(ditunggu lho :))

    BalasHapus
  15. Ateh.. :) Makasi ya sudi ambil award
    dr saya..Sayang ama Ateh!

    BalasHapus

Dengan senang hati kami menerima komentarmu sahabat ,Terimakasih !