Laman

Sabtu, 19 Februari 2011

Rabb...Terimalah Pinanganku

Kembali pada sebuah pengorbanan hati
Hanya untuk membuatmu slalu tersenyum bahagia
Dengan mempersembahkan kelapangan dan kejernihan hati
dari kesedihan
dan pembuktian cinta ini


Aku ingin, agar mentari menyinari hati dengan sinarnya
Lalu lentera hatipun benderang
Dari redupnya kesedihan
Agar cinta tetap berwarna indah

Kepada angin bersihkan debu-debu pada hati ini
Oleh hembusan angin dzikir
Agar bening tanpa noda dosa
Yang melekat oleh nafsu

Rabb, pengorbanan atas Asma-MU
Kuharap Kau terima sebagai pinangan
Agar aku sampai pada singgasana langit
Walau tiada pantas kuemban sebagai permaisuri –MU
Tapi aku tak ingin ada pada tempat yang tak layak ditempat-MU

Pada-MU kupersembahkan kesetiaan dan pengorbanan
Dari imanku dengan  lautan Sabar dan Syukur
Dengan melewati jalan percintaanku…

Latifah, 19 februari 2011

47 komentar:

  1. Hakikatnya, do'a ku pun adalah takdir-Mu... Rabb

    BalasHapus
  2. Nggak bisa berkata-kata mbak semoga Allah meridhai Anda dan Andapun kepada Nya

    BalasHapus
  3. Semoga persembahan hambaNya diterima! Amin!

    Kuingin selalu bercengkerama denganNya selalu! Tentu nikmat sekali bila keberadaanNya dapat kita rasakan di setiap hembusan nafas kita!

    BalasHapus
  4. Waw.... Amin....

    Mancap
    Mancap...
    Salam Kenal Mba...

    BalasHapus
  5. semoga Allah menerima pinanganmu mbak :)

    BalasHapus
  6. i hope all the best for you ,,,semoga diterima yah mbak,,atas pengorbanannya pasti diterima..heheh

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum,
    ta'arufan lewat blog hehe, aku follow ya blognya, mohon di follow balik klo ada waktu, afwan

    BalasHapus
  8. kerennnnnn sip sip...saya suka

    BalasHapus
  9. cinta hakiki ku hanya untuk tuhanku..
    oh rob terimalah ..

    kunjungi jg bahan bacaan saya :
    jurnal

    ekonomi andalas

    BalasHapus
  10. Ya rob terimalah seluruh jiwa, raga, hidup dan matiku..
    hanya untuk mu...
    kunjungi jg bahan bacaan saya :
    jurnal ekonomi andalas

    BalasHapus
  11. Indah sekali bahasanya.....
    Penuh makna tentunya,,,,,,,
    setiap kata dan tulisan benar-benar sebuah lintasan hati terdalam penuh cahaya putih nan terang....

    BalasHapus
  12. ya Alloh ku ingin hati ku ini menjadi hati yang lembut yang dengan memandangnya orang jadi ingat kepadamu..
    mendengarkan kata-2nya meningkatkan keimanan
    amin...
    butuh tulisan seputar ilmu ekonomi kunjungi repository unand :
    jurnal ekonomi andalas

    BalasHapus
  13. mantap..keren..amin.salam kenal,kalau ada waktu kunjungi blog ane ya.http://edyirawannasution.blogspot.com

    BalasHapus
  14. kunjungan tengah malam

    BalasHapus
  15. amin.....

    see me at http://achikinfinity.blogspot.com/

    BalasHapus
  16. so good
    thank you for a nice doing....
    www.touristtripeg.blogspot.com

    BalasHapus
  17. Assalamualaikum. Maaf lama baru mampir.

    BalasHapus
  18. SubhanAllah,

    nice poem, luv it..

    salam follow mba' :D

    BalasHapus
  19. follow
    www.mas-google.blogspot.com

    BalasHapus
  20. Sangat Menginspirasi sekali tulisan Anda..semoga tetap istiqomah dalam menulis yang pasti nya bisa di petik manfaatnya oleh pembaca sekalian..amin..

    BalasHapus
  21. tak ada cinta yang melebihi cinta kepada-Mu ya Robb....
    salam kenal,, ditunggu follow baliknya....

    BalasHapus
  22. Subhanallah, jadi pengin meminang nih.. Kupinang Engkau dengan Hamdalah

    BalasHapus
  23. subhanallah indah sekali puisinya, tak ada cinta melelbihi cintaku pada Robbku..

    Salam silaturrahmi..

    BalasHapus
  24. Assalamu'alaikum

    salam ukhuwah wahai saudaraku, Syukron jazakallah khoiron katsiron telah berbagi ilmu yang bermanfaat.

    BalasHapus
  25. wah jadi terinspirasi nih postingan nya keren ,,

    mksih ya

    BalasHapus
  26. wah sangat bgus sekli postingan'y.....
    subhanallah.....

    BalasHapus
  27. sangat keren banget..

    nice post ya...

    BalasHapus
  28. iya sabaar mba..
    ntar juga pasti di terima pinangan nya,,

    hehhee

    BalasHapus
  29. emang mau menikah mba?

    trus udah di terima belum pinangan nya?

    BalasHapus
  30. terharu saya...
    puisi yang bagus,banyak sekali makna yang tersirat dalam kata-katanya,,,

    BalasHapus
  31. artikel'y sangt mnarik sekli, menginspirasikan seorang hamba yg cinta pda tuhan'y...
    kta"y jg sangt mengharukan sekli..

    BalasHapus
  32. kisah yang mengharukan banget, serasa berada di dalamnya...

    BalasHapus
  33. sipp, cerita yang menarik dech,,,

    BalasHapus
  34. amin Ya Rabb. sampaikanlah kami pada langit dan izinkan kami menatap wajahMu kelak...

    BalasHapus
  35. Amin... semoaga kita termasuk orang-orang yang diridhoi Allah dan semoga pinanganya diterima,sedih banget ceritanya jadi terharu.

    BalasHapus
  36. ucapan itu doa!!!ya semoga kita termasuk orang-oranh yang selalu mengharapkan ridhonya Allah amin... terus berdoa saja ya biar diterima pinanganya.

    BalasHapus
  37. amin ya robb....
    semoga allah mengabulkan disetiap doa kita.

    BalasHapus
  38. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi wwwasianbet77com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus

Dengan senang hati kami menerima komentarmu sahabat ,Terimakasih !