Laman

Sabtu, 08 Mei 2010

Sang Cerpenis Bercerita




Fanny fredlina, nama lengkap dari sang cerpenis bercerita, penulis mahir dengan tulisan-tulisan nya yang produktif , ntah dimajalah-majalah ataupun didunia maya yaitu diBlog, Dari sela-sela kesibukan yang memilki usaha dibidang jasa hukum ini, Beliau sangat aktif menulis cerpen, cerber dan puisi, tulisannya yang berceceran dimana-mana dan sangat dinikmati oleh para penggemar dan pembacanya. Karena selain tulisannya yang hangat tapi juga sangat sarat dengan makna.


Dari sosoknya yang supel, ramah , baik hati dan tidak sombong ( hehehe ), terbukti beliau sering meriview blog-blog sahabat blogger lainnya termasuk blog saya. Disitu membuktikan bahwa pribadi beliau sangat bersahabat dengan siapapun. Terimaksih banyak ya mba, sudah berbaik hati telah meriview blog cinta hakiki yang masih sangat pemula ini.

Dengan mencatatat tentangnya disini, bukan karena hadiah hibah novelnya atau syukuran postingannya yang akan mencapai 1000 postingan, tapi melainkan beliau memang sudah sepantasnya untuk direview . Dan sebetulnya sudah lama saya ingin mereviewnya, tapi masih ada ragu, karena saya merasa belum pantas untuk mengulas tentangnya dari keterbatasan saya menulis dan blog saya yang masih pemula ini. Jadi saya merasa tidak percaya diri untuk mengulas tentangnya yang sudah sangat hebat.

Siapapun pasti telah mengenalnya, mungkin hanya blogger yang baru memulai ngeblog saja yang tak mengenalnya, jadi untuk yang baru ngeblog dan belum mengenalnya silakan berkunjung, dijamin nyesal bila tidak berkunjung keblognya, dan pastinya akan ketagihan dengan tulisan-tulisannya !.


Inilah Kutipan favorite Fanny fredlina :

Tuhan menetapkan langkah2 orang yg hidupnya berkenan kepadaNya. Apabila ia jatuh tak akan tergeletak sebab Tuhan menopang tanganNya.

*N.B : Mohon maaf mba, bila ada tulisan-tulisan saya tentang mba yang tidak sesuai dengan tentang mba yang sebenarnya. Terimakasih.


21 komentar:

  1. ijin mengamankan mbak...

    BalasHapus
  2. wah, terima kasih. kamu peserta pertama. jadi terharu...sampai ingat kutipan fave ku pula. btw, kamu mau novel yg mana? kan salah satu syaratnya mesti milih novel yg dihibahkan juga. walaupun kamu mereview bukan karena ingin novelnya, tapi tetap berhak lho kalo menang tentunya. ayoo, kasih tahu ya, novelnya yang mana yg dipilih.

    BalasHapus
  3. Setuju mbak, kayaknya deskripsi mbak ttg Fanny menggambarkan sosoknya deh (*sok tahu, padahal sama2 belum pernah ketemu langsung!)

    BalasHapus
  4. mbak fanny mmg hebat, saya jg suka berkunjung ke blognya...

    BalasHapus
  5. Pokoknya, mbak Fanny memang top abis. Aku juga pernah jadi korban 'direpiu',ma beliau hehehehe..

    BalasHapus
  6. saya baru tau kalo blog sang cerpenis bercerita milik seorang penulis profesional

    BalasHapus
  7. Wah, keren review tentang blognya mbak Fanny.
    Apa yg ditulis mbak Ateh ... spt itulah mbak Fanny dalam gambaranku.

    BalasHapus
  8. Reviewnya oke...
    BTW maaf baru bisa berkunjung, baru sembuh nih mbak..

    BalasHapus
  9. Wadoooh..kalau baca reviewnya mba Latifah tentang blognya mba Fanny, kayaknya saya yang mau ikutan berebut novelnya jadi down nih...sudah merasa kalah duluan he..he

    Semoga sukses...!

    BalasHapus
  10. Postingan ke 1000? Wow, sungguh luar biasa mbak Fanny ini.
    Ayo teh udag atuh, hehehe....

    BalasHapus
  11. Fanny Fredlina..... SAng cerpenis bercerita.... namanya ga asing, Sepertinya saya kenal teh?!

    BalasHapus
  12. udah ada yang mulai nih mereview, aku nggak tahu mau bilang apa mbak , akhir-akhir blank banget semoga besok udah bisa nemu ide

    BalasHapus
  13. benner teh... mungkin hanya orang baru dalam dunia blogosphere yang tidak kenal dengan dia.
    produktifitasnya dalam menulis sulit ditandingi.

    BalasHapus
  14. *N.B : Mohon maaf mba, bila ada tulisan-tulisan saya tentang mba yang tidak sesuai dengan tentang mba yang sebenarnya. Terimakasih.

    ==> Iya pasti sesuailah.. Lha wong Mbak Fanny itu selalu bisa menyesuaikan diri kok.. :D

    SALAM

    BalasHapus
  15. wah..ikut lomba juga ya...tempat mbak fanny...selamat ya..moga menang...

    BalasHapus
  16. weih, sip mbak reviewnya... :-)

    BalasHapus
  17. suka dengan cara mengutip kutipan favenya beliayyaw, wong saya sendiri yang ngikutin blognya lupa ma kutipannya beliyyaw, ikh apa mlah nggak tahu ya... duh!

    BalasHapus
  18. salut dech..iya nih..gua juga salut banget ama mbak fanny..selamat ya..uda jadi peserta pertama tuh..
    salam kenal from Batz he he

    BalasHapus
  19. mbak fanny emang peternak blog sejati

    BalasHapus
  20. aku blogger pemula ... jadi tau siapa itu Mbak fanny ..

    saya pilih review ini deh .. lebih mengena langsung buat para pemula untuk mengenal siapa itu sang cerpenis bercerita ...

    semoga menang ..

    BalasHapus
  21. Ikutan lomba blognya mba Vanny juga ya? Smoga menang ya..

    BalasHapus

Dengan senang hati kami menerima komentarmu sahabat ,Terimakasih !