Laman

Selasa, 01 Desember 2009

Selamat Milad Anakku


Alhamdulillah,Rasa Syukur yang tak henti-hentinya kami panjatkan pada Allah SWT,Pada tanggal 30 november 2009 anak kami Liqo menginjak berusia 3 tahun .Harapan kami sebagai orang tua ,semoga menjadi anak yang sholeh ,berbakti kepada orang tua dan berguna bagi nusa dan bangsa.

Tak terasa wahai anakku kau telah tumbuh menjadi anak yang sehat ,cerdas dan lucu ,Ibu bangga anakku...!

Oh ya..Liqo mau bagi-bagi cerita nih waktu Liqo Ultah, lewat foto aja yah bagi-baginya ,seru lho foto-fotonya .Sekalian mau merayakan kembali deh disini biar pada doain Liqo biar jadi anak yang sholeh .Ga usah bawa kado yah ,kalo mau dateng-dateng ajah yang penting kumpul dan doanya.... hahaha ( Liqo ketawa deh ).Namanya jugaLiqo hahaha.( hehehe...ibu nya juga ikutan ketawa deh )

Nah ini dia foto-foto Liqo ...




Liqo sibuk buka kado ,wah ...Alhamdulillah .

~*************~

26 komentar:

  1. Tahniah... atas Miladnya.... Ananda...
    Titip salam dari Om Emo dari Pekanbaru ya Teh..:D

    BalasHapus
  2. @Om Emo > Makasih banyak atas doanya,Insyaallah saya sampaikan ya salamnya sama Liqo ..@_@

    BalasHapus
  3. selamat ya, semoga apa yang di harapkan bagi liqo dapat terwujud. dan tumbuh menjadi putra yg berbudi pekerti yg baik, amin.

    BalasHapus
  4. semoga Liqo dapat menjadi anak yang bisa membanggakan dan menyenangkan orangtua ya..bisa menjadi suritauladan untuk lingkungan sekitar dan luas..amin

    BalasHapus
  5. @ Om Azizal >@ Om Sigit >Amin Allahumma Amin,makasih banyak atas ucapan dan doanya .

    BalasHapus
  6. Liqo... Selamat ulang tahun... tambah pinter ... jangan lupa ngaji yaa!

    BalasHapus
  7. happy birthday liqo sayang...tambah sayang sama umi ya, jagain umi biar selalu tersenyum...:)

    BalasHapus
  8. Selamat Hari Jadi buat Ade' Liqo..,

    Semoga jadi anak yang sholeh.., Maaf Nggak bisa ngasih kado.., cuman bisa kasih komen dan do'a.., he h e he

    BalasHapus
  9. Panjang umurnya, panjang umurnya, panjang umurnya serta mulia, serta mulia, serta mulia...
    Bi barokati wal karomatu Sulthon awliya Syekh Muhyiddin Abdul Qoodir Al-Jailani, qsa. Al-Fatihah...
    Moga Liqo jd anak yg berbakti ma papah mamah ya..jangan kaya om insan, hihihih
    Selamat milad Liqo y Ummi. Moga tambah berkah keluarganya. Amiin

    BalasHapus
  10. saya doakan semoga menjadi anak yang shaleh, bermanfaat bagi keluarga, lingkungan dan bangsa

    BalasHapus
  11. wah... selamat ya mbak... moga si buah hati selalu mendapat limpahan berkat dariNya... menjadi anak yang berbakti bagi orangtua dan lingkungan... oh ya mbak... ada kado untuk mbak di rumahku... diambil ya... maaf nih... telat memberitahu...

    BalasHapus
  12. Happy Birthday, Liqo. Panjang umur, murah rezeki, enteng jodoh. Amiiin.

    Foto yg terakhir tuh, wah Liqo lagi asyik mikir, sepatu ini cocok gak ya? he he

    BalasHapus
  13. yup... ikut ngucapit met ultah buat Liqo ya Teh... semoga kelak dia menjadi anak yg rajin, taat beragama dan berbakti pada kedua orang tuanya. amin......

    BalasHapus
  14. selamat ulang tahun buat Liqo yah mbak
    hihihihi, lucu ya kalo udah punya anak

    maap baru mampir hari ini
    kemaren mau buka blog ini
    kok ya link broken gitu
    >.<
    suka eror belakangan nih mbak

    BalasHapus
  15. cilukbaaa..cilukbaaa..
    ndak mbayar to kalo mo ngintip ajah:p
    no komen, nyepam yes hehehe *comot makanannya sbelum kabur*
    happy milad utk Liqo, semoga selalu jadi anak sholeh yg berakhlak mulia, amin ^_^

    BalasHapus
  16. heheh tante dateng ni dr jauh cuma mau ngucapin met ultah buat liqo,panjang umur y,moga jd anak yg sholeh,berbakti buat orang tua..sodara,sekitarnya...uh gemes teh ma anaknya.

    BalasHapus
  17. selamat ulang tahun aq ucapkan,
    happy birthday yah
    moga apa yang kamu cita2kan kelak akan menjadi nyata
    amin....dan jadilah anak yang berbakti nan soleh
    amiennn

    BalasHapus
  18. Selamat ulang tahun buat Liqo, semoga panjang umur dan dapat mewujudkan harapan kedua orang tua. Amin....

    BalasHapus
  19. happy milad, nak sayang ...
    semoga jadi anak shalih yang menebar manfaat bagi sepenuh bumi. Amiiin

    BalasHapus
  20. nama pangeran kecilnya bagus mbak...liqo..

    selamat milad ya dek..semoga jadi anak yang sholeh
    berbakti kepada Allah, kedua orang tua, keluarga, agama, masyarakat

    amin.amin.amin

    BalasHapus
  21. @ Buat Om ,Tante Pakde ,bulek > Makasih banyak atas ucapan dan doanya buat Liqo amin...^_^

    BalasHapus
  22. Wah, belum telat kan?
    Met Ultah ya..!!!! :)

    BalasHapus
  23. met ultah buat si kecil... :) maaf telat :D

    BalasHapus
  24. Selamat berbahagia..... Teh
    Selamat berbahagia..... Akang
    Selamat berbahagia..... Liqo
    Aki do'ain semoga jadi anak yang shaleh ... pencinta Allah dan Rasulnya, ayah dan ibunya
    Rabbi Habli minnash shaalihin ....
    amiiiin

    BalasHapus
  25. selamat nak mudah-mudahan bisa membahagiakan kedua orangtua amin

    BalasHapus
  26. wahh,tante telat nih ngucapin ultah buat liqo hiksss....

    maaf ya sayang,...

    selamat ulang tahun ya,smg jadi anak yg sholeh ya...jadi kebanggaan ibu dan ayah ya....
    amienn...

    BalasHapus

Dengan senang hati kami menerima komentarmu sahabat ,Terimakasih !