Laman

Minggu, 13 Desember 2009

Dipagi ini Kembali Kumenyapa Sahabat....


Hmm...pagi yang sangat cerah menggiring semangatku yang baru , meletup-letup kembali untuk menengok rumahku yang sekian hari telah kutinggalkan.Dalam kepergian yang tiada pesan ,membuatku berpikiran terus tentang para sahabat semua ,yang pastinya membuat sahabat bertanda tanya .
Tentang kenapa rumahku dikunci,tidak ada apa-apa sahabat...hanya ingin menepi sesaat saja.Terkadang dalam sebuah perjalanan walau perbekalan mencukupi tetap kelelahan pasti menghampiri,hanya semangat barulah yang membawa kita kembali untuk berjalan.
Dibawah rindangnya pohon berdaun keikhlasan ,aku berteduh sesaat untuk menepi .Dengan peluh ketegaran bercucuran membasahi hati,kucari handuk perenungan yang dalam untuk menyeka peluh.Kuminum air dzikir untuk penghilang dahaga ,hmmm...serasa kesegaran meresap kedalam jiwa.Dengan perbekalan yang telah bertambah ,akupun akan melanjutkan kembali perjalanan ini dengan semangat baru .Untuk menyapa sahabat semua yang aku rindukan,selamat pagi semua selamat beraktifitas ...!

20 komentar:

  1. Alhamdulillah, silaturahmi jalan terus!

    BalasHapus
  2. Selamat menepi ....
    Ia bagaikan spasi dalam sebuah kalimat...
    Tidak mempunyai ciri dan tanda namun sangat besar perannya dalam memberi arti.

    Selamat pagi ...
    mari kita sholat dzuha ...

    BalasHapus
  3. ass-salam sahabat
    Sahabat ini yang sering rindu berkongsi bait bait indah sahabat di rumah ini...
    Jangan menyepi lagi ya!
    Salam ukhwah.

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah, akhirnya Ateh kembali dengan Cinta yang selalu baru. Wilujeng, Teh, terus berbagi yaaa

    BalasHapus
  5. selamat pagi teteh,selamat kembali menyapa kami lewat tulisan-tulisanmu yang meneduhkan hati.

    semoga hasil dari menepi beberapa saat membuat jiwamu memiliki semangat baru ^_*

    BalasHapus
  6. selamat beraktifitas juga mbak ^^
    senangnya udah ada semangat baru ^^

    BalasHapus
  7. selamat pagi juga mbak cantik...big hug for you :)

    BalasHapus
  8. Akhirnya blog sumber inspirasiku terbuka lagi selamat datang kembali bu

    BalasHapus
  9. Goodmorning...
    semoga hari ini menyenangkan!!

    BalasHapus
  10. Moga saja air Zikir senantiasa dapat lebih menambah kebugaran Iman kita semua...

    Memang terkadang diperlukan waktu sejenak untuk menepi.....

    Tapi lain kali jangan biarkan kita semua dalam lingkaran tanda tanya yah teh??

    BalasHapus
  11. Nuansa Pena # Kabasaran soultan # hazeleyed # annie # Senja # Clara # Zahra # Munir # Elsa # *Terimakasih..terimakasih ...sudah menyapaku kembali dengan senyuman hati kalian semua... ^_^

    Seti@wan # janji deh bang ,saya ga akan diam-diam lagi menepi didalam lingkaran tanda tanya..makasih banyak bang ^_^

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum. Alhamdulillah. Selamat datang kembali di jagad blogsphere, mbak. Hibernasi beberapa hari membuat sahabat-sahabat Cinta Hakiki merasa kehilangan tapi syukurlah mbak telah kembali. Kami aka selalu menanti mutiara hikmah di sini melalui kisah-kisah teladan dan untaian karya sastra.

    BalasHapus
  13. @ Ivan # Waalaikumsalam wr.wb....Alhamdulillah dalam hibernasi telah kudapatkan sejuta tafsir mimpi yang membawaku kembali ke jagad blogsphere....

    Terimakasih atas supportnya,semoga akan saya tuangkan lamunan demi lamunan kembali disini...

    BalasHapus
  14. Semangat...utk sobat tersayang dan semoga tiap jejak kakimu meninggalkan makna yg dlm di setiap hati.

    BalasHapus
  15. salam sejahtera bagimu juga, moga bahagia n sukses selalu amin :)

    BalasHapus
  16. Welcome back Teh, semoga semangat neblog dan bw nya makin bertambah, amin.

    BalasHapus
  17. Wah, Cinta Hakiki udah bisa diakes lagi nih. Asyik dong. Ngopi sore yokk..

    BalasHapus
  18. @Lintang # Aulawi # Kang Sugeng # Kedai kopi # terimakasih telah sudi menyapaku kembali disini...

    BalasHapus
  19. Selamat datang kembali mba, ditunggu kembali renungan2 yang mencerahkan...

    BalasHapus
  20. Wah, ternyata ini to penyebabnya saya nggak bisa datang ke sini. saya pikir saya yang dududz, nggak bisa buka blognya teteh.
    syukurlah, teteh sudah kembali semangat. saya jadi ketularan semangatnya.... :)

    BalasHapus

Dengan senang hati kami menerima komentarmu sahabat ,Terimakasih !