Laman

Minggu, 22 November 2009

Rindu


*H anya air mata yang mampu menitik
menemani rasa yang menggulung dada
seperti gulungan ombak yang ingin menyisir pasir
tapi angin tak datang tuk meniup nya
ah,itulah rindu...

*Hanya nama yang disebut dan hadir dalam bayangan
merana terasa saat nama itu disebut
serasa perih...
ah,kenapa ada rindu...

*Ruang malam dan siang terasa panjang diarungi
terasa hampa menggema
hanya hati yang mampu teriak memanggil
dikala rindu tak terobati
ah,haruskah ada rindu ...

*Resah gelisah terus menggangu
tiada henti...
dalam rasa yang menyesak
menikan dalam relung hati
ah,mengapa rindu hadir ...

*Ruang Rindu ,23 november 2009


( Aku dedikasikan untuk yang sedang merindu ,siapapun itu .... ,^_^, )


*~~~~~\\\\\\\\\\\*///////////~~~~~*
^

26 komentar:

  1. oh Rindu...
    Angin pagi,jgnlah didinginkan selimut mu..
    spya jgn terbayang berjalan b2 dipagi nan indah bersamanya....
    oh Awan hitam jgnlah diturunkan hujan, spya jgn tabyang spayung ber2 bsamamu Rindu....

    BalasHapus
  2. aaah ... mbak Irma pun tengah merindu, Ateh juga. Rindu yang sama dengan Anazkia, rindu dipeluk Sang Mahacinta.

    BalasHapus
  3. Saat sepi melanda terkadang rindu memanggil, tapi haruskahkah rindu membuat kita merana...?

    BalasHapus
  4. jangan biarkan rindu mengganggu
    Ambil wuduk bersholatlah
    Hanya padaNYA rindu patut kau labuhkan.

    nice poem.

    BalasHapus
  5. Dibalik kerinduan ada cinta
    Sirami dengan kasih sayang
    Beri kepercayaan dan kebebasan
    Jerat dengan perhatian dan doa
    Nantikan obat kerinduan
    Pasrahkan pada Allah

    BalasHapus
  6. Aku juga sedang merindu mbak..rindu pd seseorang..yg kadang memilukan

    BalasHapus
  7. duduk bengong menikmati syair-syair indah
    di sela gerimis siang hari...
    kalo alkatro masih jomblo.. kalo lagi ngerinduin seseorang langsung cuci muka dan ngomong di depan kaca :
    'jodoh adalah takdir; tidak berjodoh juga takdir.. :)

    BalasHapus
  8. Sang Cerpenis > rindu ini hanya sebuah tulisan yg sya dedikasikan buat orang2 yg lagi merindu sama kekasihnya ,atau sahabatnya dan ntah rindu sama siapa ajalah...jadi buat pembaca aja hehehe

    BalasHapus
  9. @ Isti > Kalo sedang merindu ,puisi ini buat mba ,memang sengaja aku tulis untuk pembaca yg sedang merindu *_*

    BalasHapus
  10. Pas....
    KEtika rindu semakin membuncah
    PEnuhi hati padatkan jiwa


    Tau aja neh si Mbak klo PRof lagi merindu .....

    BalasHapus
  11. @ PROF > syukurlah klo puisi ini mewakili rindumu...

    BalasHapus
  12. salam knl....
    itu posting nya dibwt readmore aj mbak biar lebih bgus..

    BalasHapus
  13. rindulah yang membuat rasa semakin bertambah...:)

    BalasHapus
  14. manis banget mbak postingannya.. pertama kali berkunjung nih

    BalasHapus
  15. ah, Mbak Ateh selalu aja bisa bikin rangkaian kata yang indah deh....

    BalasHapus
  16. Bukan buat saya kayaknya, soalnya saya ndak sedang merindu, hehee...

    BalasHapus
  17. maaf aku agak telat datang mengetuk ruang rindu

    BalasHapus
  18. ya, rindu..
    bahkan disaat langit tak berwarna pun..rindu hadir disini...

    puisinya bagus.. :)

    BalasHapus
  19. Sayapun rindu, rindu pada blog ini. Apa kabar teh...?

    BalasHapus
  20. duuchh..brasa ban9eed neeh puisinya,jadi pen malu..,makasi yah uda terwakilkan :oops:

    BalasHapus
  21. kutemukan puisi rindu jg disini teh,
    akhh,..sekali lagi tentang rindu yg selalu mengharu biru...

    BalasHapus
  22. walau terlambat...masih tetap rindu teh.....

    BalasHapus
  23. tulisan tentang rindu yang indah.
    ...ah,,,,

    BalasHapus
  24. aku rindu sama nasi padang.... *maap mba, dikosan sendirian kelaperan hujan hujan nggak punya duit tanggal nanggung... hikhikhik*

    Tapi puisinya bagus mba.... kok bisa ya nulis indah-indah begitu....

    hehehehe

    salam,

    ninneta

    BalasHapus
  25. Kerinduan yang muncul dalam sbuah puisi yg sangat indah...
    BTW.., aku kok jadi ikutan merasa rindu ya mbak..

    BalasHapus

Dengan senang hati kami menerima komentarmu sahabat ,Terimakasih !