Laman

Senin, 12 Oktober 2009

Tali Pengikat Sahabat Hati

Gambar ini sebuah kebesaran Allah SWT yaitu Senja menjelang malam yang indah diambil di daerah Brebes Ja-teng ( gambar orangnya hanya pemanis saja ya,bukan orangnya yang dimaksud dalam gambar ini hehe...dan bukan Award juga ya) saya hanya ingin berbagi tentang kebesaran Allah SWT yang begitu indah.



Tali Pengikat Sahabat Hati


Sunyi senyap hanya terdengar suara ketukan keyboard bertalu dalam merangkai sebuah tulisan dan kata ,tapi hati berirama bahagia dan suka ,menyelimuti persahabatan dunia maya ini.


Sapaan hening dan senyuman hati mengiringi percakapan tulisan ini,tanpa saling tahu siapa kita dalam wujud yang sebenarnya,ya..hanyalah sebuah tulisan yang mengikat persahabatan indah ini.


Hari berganti hari hati terasa lebih dekat mengikat penuh rindu ,walau bukan rindu yang nyata untuk bertemu.Satu persatu sahabat jiwa menghampiri menjadi bahagian hati ini,hanya dengan sebuah Awardlah pengikat persahabatan ini dan pengobat rindu.


Semoga sebuah award menjadi tali kuat pengikat persahabatan hati yang tak ingin kulewat


Satu persatu award dari mu sahabat ,aku terima sebagai ganti pertemuan nyata antara kita


Kuhaturkan terimakasih banyak yang tak terhingga untuk hantaran yang tiada duanya .


Untuk persahabatan semua sahabat Blogger ,silakan Award ini diambil untuk menjadikan tali pengikat .






Award Dari Yans'dalam jeda

Award dari Ivan Kavalera




19 komentar:

  1. Banyak juga awardnya mbak... Selamat ya...!!
    Semoga award itu dapat menjadi pengikat persahabatan diantara sesama blogger...

    BalasHapus
  2. Selamat ya mbak. Tetap semangat ngeblog...

    BalasHapus
  3. assikk...kalao saya sih suka sama fotonya lho, Teh...hehehe
    pantes deh jd model majalah noor... :D
    pemandangannya bagus bngt...

    BalasHapus
  4. dimanapun sunset pasti indah apalagi dipadu paras yang elok pula

    BalasHapus
  5. @ Reni : apa kabar mba ? Makasih banyak mba yuk.

    @ Ivan : Makasih banyak suportnya ya.

    @ Tisti : hihi..majalah Bobo kali mba,dimajalah bobo aja belum tentu diterima deh...

    Makasih banyak mba

    BalasHapus
  6. kirain wen bakal nemuin tali laso apa tali rafia gitu wat ngiket hehehe
    selamat wat awardnya yah mbak, semoga beneran semakin erat persahabatan antar bloggernya:)

    BalasHapus
  7. meski keuciiilll fotonya tapi aku lihatnya pake kaca pembesar nih,,,, hahaha,,,ketauan deh manisnya. hihiiii

    award bikin manis rasa blog yach mbak?

    BalasHapus
  8. fotonya bagus teh,dengan langit senja yg luar biasa indah :)
    selamat buat awardnya ya.....

    BalasHapus
  9. selamat untuk awardnya mbak... memang betapa indahnya persahabatan itu.. walau jauh tapi serasa dekat di hati...

    BalasHapus
  10. Muantap, selamat atas award-awardnya teh.

    BalasHapus
  11. wahhhh sama neh dari bang iwan

    BalasHapus
  12. Duh ...
    Intro pengantar awardsnya manis sekali.
    Terkesima aku membacanya.
    Selamat ya untuk award-awardnya.

    BalasHapus
  13. Wooooooooooooooooooowwww...... melongo sampe ngiler ngelihatnya, manis bener awardnya. Apalagi yg punya blog. hehehe.
    Selamat......Selamat...... Semangat!!

    BalasHapus
  14. Mbak Ateh, saya ngakak baca komen mbak Tisti dan mbak Ateh sendiri. Majalah bobo yah jelas gak di terima, wong biasanya covernya full ama Bobo DKK hehehe..

    Selamat atas awardnya mbak Ateh.. :)

    BalasHapus
  15. Pembungkus Awardnya manis sekali teh,... Makasih untuk semuanya, sudah memajang award dan link saya.

    BalasHapus
  16. selamat atas ewotnya, n sukses selalu ya bu ;)

    BalasHapus
  17. wah, selamat awardnya. puisinya indah sekali.

    BalasHapus

Dengan senang hati kami menerima komentarmu sahabat ,Terimakasih !