Laman

Selasa, 20 Oktober 2009

Hanya Dua Kata ,Terima Kasih...

Award spesial postingan ke 500,dari Fanny Strawbery

S uatu kehormatan bagi saya yang sangat tak terhingga karena sudah terpilih oleh sang ratu cerpenis dari sekian sahabat blogger yang terpilih mendapatkan Award yang spesial ini,padahal blogku ini hanyalah tempat untuk menuangkan lamunan yang tersisa ,terkadang hanya untuk menumpahkan rasa emosi sesaat,Jadi apalah arti blogku yang seperti tong sisa pembuangan yang tak berguna ini.
Rasa syukur dan terimakasih kepada para sahabat yang sudah sudi mampir gubuk blogku,lho..lho kok jadi curhat gini ya *_* hehehe...

Seperti biasa balasan pemberian sahabat hanya bisa saya balas dengan sebuah puisi.

*****
Hanya Dua Kata

Hanya lamunan mengawang untuk mengingat mu sahabat mayaku
Hanya rangkaian tulisan yang mampu mempererat jalinan ini
Hanya senyuman dan sapaan hati untuk saling sapa

Akankah Suatu saat lamunan itu menjadi nyata untuk saling bersua
Ntahlah ...
hanya waktu yang tahu tentang itu

Tapi keindahan jalinan ini begitu terasa
hingga aku tak ingin lepas dari jerat persahabatan ini..
Sungguh aku menikmatinya...

Untuk sahabat mayaku ..hanya dua kata yang mampu ku-ucap...

Terima kasih...

*****
Kebetulan saya warga baru diblogger,jadi tidak punya teman blogger yang postingannya hingga 500 ,mungkin hanya Mba Fanny saja,jadi mohon maaf atas amanahnya saya tidak dapat memenuhi untuk memberikan kembali award ini ke sahabat yang memiliki postingan hingga 500 .
*****

13 komentar:

  1. terima kasih juga telah diposting. puisinya sangat indah. btw, gak papa kok gak dikasih ke teman lainnya.

    BalasHapus
  2. kASIH oM GUGEL AJA teh.....
    Aku baru berapa yah??

    BalasHapus
  3. Hanya satu kata "FANTASTIS", buat mbak Fanny atas postingan 500, dan buat Ateh dengan puisinya yang mantap.

    BalasHapus
  4. SLAMAT YA MBAK .. SAYA APALAGI JUGA 'WARGA'" BARU.. TAPI MARI KITA RAMAIKAN BELANTIKA DUNIA MAYA SAMA TULISAN2 PENUH MAKNA SIAPHHH... GRAKKK

    BalasHapus
  5. Saya malah baru kmrn sore Mbak ngeblognya. Mau minta dikomentaRin balik aja masih harus merengek-rengek, "saya tunggu komentar baliknya" xixixi.... sampai muncul postingan baru lg belum juga dikomentari.

    BalasHapus
  6. Wah,,,selamat buat award'nya...
    Emg kykny sulit buat menemukan bloger yg sdh pny 500postingan y....
    Puisinya gaya bhasanya tenang, spt sungai mahakam...

    BalasHapus
  7. award yang indah mbak... apalagi puisinya...selamat ya...

    BalasHapus
  8. cepet bngt, sdh posting awardnya, teh...
    selamat pokonya mah..hehehe...

    puisinya juga keren lho... :)

    BalasHapus
  9. wah...wah.... posting udah 500?!?!?! Ck..ck...ck..
    Ateh tuch?! Bukan ya? hehe.
    Tapi selamat atas awardnya! semangat samapi 500.000 postingan teh.

    BalasHapus
  10. selamat ya mbak..posting ke 500 pastinya prestasi yang menunjukkan keseriusan dan tanggungjawab.

    menjadi contoh yang bagus tuk saya :)

    BalasHapus
  11. Dua kata juga. Mantap, selamat!

    BalasHapus
  12. Selamat utk awardnya mbak...Aku juga barusan posting awardnya Mbak Fanny di The Others...

    BalasHapus
  13. Wah cepat banget postingnya aku juga dapat puisinya mantap

    BalasHapus

Dengan senang hati kami menerima komentarmu sahabat ,Terimakasih !