Laman

Kamis, 03 September 2009

Munajatku...


k etika mata terbangun..
Waktupun mengiringi malam..
Hening..

pelukan temaramnya malam ..
Serasa hangat mengalir keraga ..
Erat tak ingin kulepas..

Tengadah tangan kubentang…tuk munajat

Ya Rab..panggil aku selalu..
Ketika malam tiba..
Untuk bercumbu rayu bersamamu..

Ya Rab..isilah hatiku dengan kilau nur-Mu
Tuk melindungi dari segala nafsu-nafsu yang hitam..
Agar iman selalu terjaga…

Ya Rab..bolehkah aku memohon.. !
Cintai aku ….beri aku kasih-Mu
Walau setetes..

Ya Rab..dengan sejuta dosa yang kuperbuat
Ampuni hamba-Mu..
Aku malu dengan segala permohonan ini..

Ya Rab..panggillah aku ketika dalam pelukan-Mu..
Aku ingin bersama-Mu di Al-jannah..
Tapi itupun bila pantas aku bersanding dengan-Mu..
Tapi aku tak ingin jauh ketika diharibaan-Mu..

Dengan bulir air mata ku memohon kembali..
Ku merajuk..
Ku yakin Rahman dan Rahim-Mu..
Terlimpah tuk hamba yang memohon..

Usapan tanganpun mengakhiri malam …
Amin Allahumma Amin…

Malam yang hening,
4 september 2009

22 komentar:

  1. assalamualaikum ... amin kerenn ....
    selamat menunaikan ibadah puasa ya teh Hj LATIFAH

    BalasHapus
  2. Munajat katanya berdoa dengan menyampaikan segala keluh kesah kepadanya terus memohon penyelesaian hajat kepadanya....Mantab mbak...

    BalasHapus
  3. Pertamanya salam kenal!

    Puisi begitu menyentuh.....!

    BalasHapus
  4. Engkau yg ingin bersama-Nya di Al-jannah..
    Sungguh pantas bersanding dengan-Nya..

    Prosa puitik dari pengembaraan sufistik seorang Latifah Hizboel. Salut, mbak.

    BalasHapus
  5. Doaku adalah: Semoga doamu diijabah oleh Allah Azza Wajalla. Amin Allahumma Amin.

    BalasHapus
  6. Allah, hanyutkan diri ini
    dalam lautan CintaMu...
    tanpa batas..

    hingga ku tenggelam dalam doa2..
    doa2 yang Kau ijinkan menjelma....

    puisi yg syahdu, Teh...
    met puasa hari ini yaa... :)

    BalasHapus
  7. jiaaaahhhh.....daeng ivan, pagi2 udah nyepam...
    duuuhhh.....

    BalasHapus
  8. Assalamualaiku....

    Puisinya bagus banget mbak....

    salam kenal

    BalasHapus
  9. terenyuh rasa hati ini membaca untaian Munajat yang indah .

    BalasHapus
  10. aku doakan semua doa-doa mbak latifah di kabulkan dan kita menjadi org2 piihan itu. mbak sms blm msk tak tunggu ya..!

    BalasHapus
  11. munajat cinta kepada-Nya melebur dalam prosa puitik indah..mampir lagi untuk baca

    BalasHapus
  12. hanya kepada-Mu aku meminta

    mohon maaf atas pemasangan link yang terlambat
    sekarang sudah terpasang ngejreng
    mohon maaf ya mba

    BalasHapus
  13. @ All : terimakasih banyak koment nya ya...

    @ Lintang : puisiku untukku ya mba..subhanallah ,saya langsung melunvcur kerumah mbak ya..

    BalasHapus
  14. Pengen nangis tapi nanti saja ah... kalo dah dirumah... Puisi yang membuat hati ini bergetar keseluruh sumsung... membuat pikiran mengupas kejadian2 kehidupan... Maha suci Engkau ya Allah...

    BalasHapus

Dengan senang hati kami menerima komentarmu sahabat ,Terimakasih !

Bookmark and Share