Laman

Selasa, 01 September 2009

Award september part 2



A ward keempat dan kelima dari sahabat hati Ivan kavalera dan Lindanova

Hanya dua kata

Terimakasih sahabat hati...

Tiada henti kau taburkan kasih ini untukku

Dengan sebuah kado yang indah seindah senyuman dan ucapan hatimu...

semoga jalinan silaturrahmi selalu terpaut erat dengan bingkisan yang kau hantarkan

Award september ini akan saya bagikan kembali kepada
1.TommieDluffy
2.Putra Al-maliki
3.Ari "Metungkul"
4.Al-Basri
5.Enes Ruang SC

Silakan diambil sahabat hati,semoga berkenan.

Ibu pertiwi

Ibu pertiwi ...Anggunya kau pancarkan aura indah pada setiap insan
Ibu pertiwi ...Eloknya kau paparkan diseluruh jagat
Ibu pertiwi...Namamu kan selalu harum dipuja dan disanjung
Namamu yang indah dan harum ..yaitu Indonesia

Nah tugasnya mudah:
1. Buat puisi singkat atau kata-kata atau pesan, pokoknya mengenai Indonesia sebagai bukti kecintaan pada negeri ini....
2. Bagikan ke 10 teman yang lain, para blogger tanah air yang senantiasa memiliki dedikasi dan peduli terhadap segala aset dan budaya bangsa.

23 komentar:

  1. Assalamualaikum. Terimakasih ya mbak udah direview. Tetap semangat ngeblog ya ya mbak.

    BalasHapus
  2. Wah,.... Awardnya keren, Selamat yah teh,..
    tapi koq cuman dibagikan ke 5 orang doang?? khan tugasnya 10.....

    BalasHapus
  3. @ IVAN : Waalaikum salam wr. wb

    Kembali kasih mas ivan...siap hehe.
    @ SETI@WAN : saya bagi dua Sahabat yang diberi award nya dengan award september part 1 bang iwan..

    BalasHapus
  4. Wah hebat sekali blog ini sering banget dapat award mantab n minta maaf juga nih lama gak main kesini coz lagi ngerjain sesuatu kemarin :D

    BalasHapus
  5. selamat atas awardnya sob

    BalasHapus
  6. Selamat yaa atas awardnya, tambah award, tambah saudara dan tambah berkah ....

    BalasHapus
  7. Selamat utk awardnya mbak... Makin banyak saja nih award yg mampir kesini. Mantap deh pokoknya..

    BalasHapus
  8. wah nuhun pisan teh awardna sudah dipajang, berkah silaturrahmi dan berkah ramadhan :)

    BalasHapus
  9. maab telat, meski cuman ucap selamat, sukses selalu embak....:)

    BalasHapus
  10. maabbb juga saiia teladdd seperti halnya bang buwel.. semoga blm terlambat buat ngucapin selamet tuk ewotnya mba'... :)

    BalasHapus
  11. salam,
    selamat dan terima kasih buat saudaraku atas awardnya. saya sangat hargai...

    salam cinta damai

    BalasHapus
  12. Waduhhhh...
    PR,....

    Agak berat nih.
    Bukan apa-apa, paling susah kalau mau masak Sayur Lodeh terus diminta jadiin Sayur asem.

    Tapi Insya Allah tak kerjain.
    Tapi pelan-pelan. Lagi Rekap Tahunan, sama Ngitung Jatah THR para Laskar Pengantar Amanat Uang Rakyat. http://pekalonganonline.com

    Btw,
    Makasiiiiiiihhhhh Awardnya.
    Bagus sekali gambarnya.
    I like it.

    BalasHapus
  13. Terima kasih mba Award-nya :)
    Semoga dengan award2 ini , mempererat tali persahabatan sesama blogger menjadi kekal selama kita masih bernafas.

    Buat mba sukses selalu ;)

    BalasHapus
  14. Hallo..Thursday happy for you..visit me please

    BalasHapus
  15. Selamat awardnya....

    *pdhal aku jg msh utang award dr Ivan Kavalera...hehehe.....

    hyuuuk, ahhh..mau jalan2..cari yg seger2...

    BalasHapus
  16. Mampir lagi Takut diomelin,...
    PR-nya belum selesai TEH.

    Ada 4 PR sekaligus nih. Padahal Kerjaan Numpuk.
    Tadi siang nyari Sarung di TANAH ABANG, dapet 20 kodi.

    Insya Allah secepatnya tak Bikin.

    BalasHapus
  17. met siang dan salam kenal ya... mba...
    Selamat atas award nya

    BalasHapus
  18. Ok ..non masih belum sempat bikin postingannya..
    lagi sibuk..nanti Insya Alloh...akan saya bikin tutornya...trim's kunjungan setianya.

    BalasHapus
  19. Selamat ya awardnya mbak... PRnya udah dikerjain juga... Aku belum sempat nih hehehe

    BalasHapus
  20. selamat dan sukses terus untuk awardnya...

    BalasHapus
  21. mampir ngeteh dulu sebelum tarawih...

    BalasHapus

Dengan senang hati kami menerima komentarmu sahabat ,Terimakasih !