Laman

Sabtu, 29 Januari 2011

senja di bukit cinta


kutelusuri jalan dengan debar-debar asmara
letupan kata bersayap mengepak disetiap ranting lara
dedauanan menari-nari tertiup angin senja tak bersuara
pinus melambai di atas bukit membuat aku dan kau tak bicara


kilau cahaya senja menjadi permadani langkah kita
semburat langit di upuk barat merona merah tembaga
diujung ranting pinus ada bias cahaya pantulan cinta kita
dalam redup ada pelita cinta, dalam sunyi ada irama asmara

duhai cintaku,
di sini aku memandang debur rindumu
di sini aku merasakan debar asmaramu
di sini aku terpesona rona kasih sayangmu
di sini aku termanjakan romantika cintamu

duhai kasihku,
kita duduk merangkai butir-butir mutiara asmara
jiwa kita terbang dengan sayap kasih semesta
hati kita saling menggenggam getar-getar cinta
peluk mesra kita menghempaskan semua derita

duhai sayangku,
dikedalaman hatimu kulihat hanya ada sajadah pengabdianmu
kuntum bunga sabar mewangi memenuhi ruang jiwamu
percikan air suci cintamu bagai butiran salju diatas mawarmu
bias cahaya ikhlasmu menelusup kesetiap urat nadi kehidupanmu

ilahi, kau manjakan aku dengan;
mengirim permaisuri dari langit ketujuh dalam wujud dirinya
menghidangkan denyar-denyar rindu dengan cinta sucinya
menghamparkan permadani peristirahatan jiwa dengan kasihnya
membuatkan mahligai peraduan romantika dengan asmaranya

ilahi robby,
kuterima hadiah darimu, cinta sejati yang mewujud dalam dirinya
kuhiasi amanat darimu dengan menjalani takdir percintaanku denganya
kini aku bersembah syukur kepadamu, bersujud hanya kepadamu
terimakasih, tuhan, Allahu Robbul'alamin.

by cm. hizboel wathony
akmaliah, 04 desember 2010

Persembahan puisi dari suamiku tercinta..


24 komentar:

  1. mendinginkan hati dan meneteramkan perasaan

    BalasHapus
  2. Persembahan yang indah, sepertinya nuansa pacaran anda berdua tetap bersemayam walaupun sudah berkeluarga, semoga kebahagiaan ini tetap abadi! Amin!

    BalasHapus
  3. seharian hidup bersamamu melihat air yang jernih disebaliknya ada unggun api yang kian membara

    BalasHapus
  4. tante henny panjang banget ceritanya terus bagus lagi salam rahma

    BalasHapus
  5. emmm.... bagusnya.... tersusun rapi

    BalasHapus
  6. mantap banget dan terus update ya !!!!

    BalasHapus
  7. duhai cintaku,
    di sini aku merasakan rindumu
    di sini aku merasakan debaran asmaramu
    di sini aku terpesona akan kasih sayangmu
    di sini aku termanjakan romantika cintamu yang tulus dan suci sekali

    BalasHapus
  8. Hi! please do visit our blog! we sell
    purely handmade products such as pouch,
    earrings, cards, hp strap, cute items!
    쇼핑하시면 더 감사합니다~~^^
    http://twinscraftlife.blogspot.com/

    BalasHapus
  9. artikelnya manta
    kalo senja di bukit rindu...
    kira-kira kayak manaya.....
    hehe..
    kunjungi jg bahan bacaan saya :
    jurnal ekonomi andalas

    BalasHapus
  10. Membaca tulisan ini, menambah kerinduan dan Sayangku padaNya...!!!

    BalasHapus
  11. hm... indah.. perlu minta di nilai nih ma yng pnya blog nh puisi yg ada diblogq. di koreksi jg blh.hehe

    BalasHapus
  12. sungguh indah
    saya telah follow
    ditunggu kunjungannya

    BalasHapus
  13. wahhh.. suaminya romantis banget ya... Udah lama nih ga bikin puisi, jadi pengen bikin puisi lagi :D
    Tapi kayaknya ga bisa sebagus ini kalau saia yang bikin

    BalasHapus
  14. ok juga nih puisi nya..

    mksih ya atas info nya

    BalasHapus
  15. ok juga kak puisi nya..

    jadi mkin mesra nih kalau di coba sama pacar..

    hehe

    BalasHapus
  16. bgus nih puisi nya gak kalah sama khairil anwar,,

    hehehe...


    nice post ,,

    BalasHapus
  17. ada ada aja judul nya....

    emanga ada bukit cinta?

    BalasHapus
  18. nice...
    puitis banget kata-katanya...
    ijin copy ya mbak,,

    BalasHapus
  19. wah indah bgt kilau cahaya senja'y,,,
    bnr" puisi'y sangt menyentuh skli.

    BalasHapus
  20. wah..

    keren juga..

    sukses aja..
    tambah lagi postingan nya

    BalasHapus
  21. duhhh aku tersentuh....he salam kenal..

    BalasHapus

Dengan senang hati kami menerima komentarmu sahabat ,Terimakasih !