Laman

Sabtu, 23 Mei 2009

Salah pilih menu

Disebuah sudut
Meja tertata rapi dengan
Hidangan lezat
Dengan lilin si-penangkal lalat
Dan menjadikan indah terlihat
Mata saling bertatap
Saling ungkap rasa
Tanganpun tak lepas saling genggam
Musik klasik mengalun indah
Serasa dunia tak berpenghuni
Selain mereka berdua
Hanya sesekali pramusaji menyapa
Ihh…sana dong, ga ngerti !
Gumam mereka dalam hati
Jangan ganggu suasana !
Teriak mereka lagi
Masih dalam hati
Suap demi suap hidangan pun disantap
Gubraakk…
Akh…istrinya pun terjatuh
Mabuk..kelimpungan
Ternyata…
Steak ikannya
Ada miras nyaaa…
Nikmat dari wedding anniversarypun
Berkesan dari gubraakkk…mabuknya itu lho
Dengan penyesalan salah pilih menu !!!

~NB : pengalaman pahit plus manisku saat merayakan wedding anniversary , disebuah tempat makan. Yang tak selektif untuk menanyakan menunya mengandung Miras ( minuman keras ) terlebih dahulu.

~NB : Permohonan maaf kepada sahabatku Mba Winny Widyawati terlambat memposting hantaran Awardnya, karena gambar yang ada diblognya Mba Winny tidak bisa diklik kanan untuk disave ke image as, mungkin karena saya gaptek kali ya hehe...setelah saya coba lagi Alhamdulillah sekarang sudah terpajanag dipostingan hari ini, saya haturkan banyak-banyak terimak sih yang tak terhingga atas perhatiannya





Nah ini satu lagi award lucu dari Shasa melalui Ibundanya tercinta yaitu Mba Reni, saya haturkan terimaksih banyak pula atas hantarannya.





Award ini saya lajutkan teruntuk pengunjung setia blog Cinta Hakiki, silakan bila berkenan untuk dilanjutkan. Terimakasih...


20 komentar:

  1. itu pengalaman siapa mbak>>??

    BalasHapus
  2. Nhiaiaia @ hehe...pengalamanku mba...kasiaan yaa...

    BalasHapus
  3. waduh,..... hihhihi,kok bisa ya mba ^^

    selamat pagi mba...

    BalasHapus
  4. untung musiknya musik klasik, coba kalo dangdutan, klop banget, langsung goyang ndombret.. ha..ha..
    just kidd.. mba'..
    pelajaran buat lebih selektif kedepannya. Coba ada hukum haramnya walaupun gak sengaja, gimana hayooo ?

    BalasHapus
  5. Itu pengalaman dinner tgl 20 Mei kemarin mbak..?
    Emang buat steak pake miras to..?

    BalasHapus
  6. salah menu pas anniversary pulak.. selamat untuk awardnya ya?

    BalasHapus
  7. Ini sih akan jadi pengalaman yang tak akan terlupakan mbak... hehehe
    Semoga tak akan pernah terulang lagi deh..

    BTW, makasih udah pajang award dariku

    BalasHapus
  8. Romantisnya jadi terganggu!
    Peringatan bagi kita semua jangan ambil menu yang meragukan dan belum kita ketahui! Selamat atas awardnya!

    BalasHapus
  9. Wah harus hati-hati pilih restoran ya :). Btw mbak Latifah pak Hizboel masih romantis ya :)

    Awardnya sudah dipajang ya mbak, iya mbak tar saya otak-atik lagi ya mbak biar bisa dicopy. Terimakasih ya ;)

    BalasHapus
  10. hehehehe..

    selamat atas Award nya Mb

    BalasHapus
  11. pengalaman yang sangat berharga mba...

    BalasHapus
  12. selamat ats awardnya, mbak

    waduh salah pilih menu, sialnya bikin mabuk lagi....pngalam yang tak mudah dilupakan..

    BalasHapus
  13. selamat atas awardnya ea.........

    BalasHapus
  14. wah bahaya steak ada mirasnya......
    kokinya salah masak kali...he...he...

    selamat atas awardnya..

    BalasHapus
  15. For All @ Ssstt... kejadian itu sebenarnya setahun yang lalu, karena tgl 20 mei kemarin baru merayakan kembali, saya jadi teringat kejadian itu lagi...karena sebuah pengalaman yang tak terlupakan...segala rasa campur aduk..malu, sedih...lucu dll...

    Biasanya kalo direstorant menu masakan bumbunya ada yang mengandung miras, hanya saja saya kurang selektif...hiks.

    BalasHapus
  16. Steak bermiras? Hati-hati teh, bisi oleh dan guprak, hehehe...

    Slamat atas ewotnya teh...

    BalasHapus
  17. Wow, puisi indah mengiringi bongkisan award-award cantik dan imut.

    BalasHapus
  18. hehe ... memang bila kurang jeli, bisa salah pilih menu, ya Teh.
    happy wedding anniversary

    BalasHapus
  19. Award yang diantar pengalaman lucu...
    selamat sore mbak..
    moga sehat dan sukses selalu

    BalasHapus
  20. Selamat awardnya ya teh...
    Hem...bener juga ya, harus tanya2 dulu kalo mw ke rumah makan/resto.

    BalasHapus

Dengan senang hati kami menerima komentarmu sahabat ,Terimakasih !