Laman

Sabtu, 24 April 2010

Tag 1 buku yang selalu ku baca

Terimakasih banyak saya haturkan kepada Nuansa pena yang telah memberikan saya sebuah TAG , dengan judul ‘Tag 3 buku yang sedang kubaca’, tapi mohon maaf yang sebesar-besarnya, kepada nuansa pena bukan bermaksud menguragi dari ketentuan yang telah ditentukan dari TAGnya, tapi kebetulan buku yang telah memmpengaruhi hidup saya saat ini adalah baru satu, yaitu buku yang berjudul Latahzan.



Sebuah buku penyemangat hidup untuk siapapun yang berminat membacanya, sepertinya siapapun perlu memilikinya, untuk sekedar pengingat dan penyemangat dikala kesdihan dan kelelahan melanda jiwa, terlepas dari buku ini yang lebih baik lagi untuk menentramkan hati adalah dengan dzikir tentunya. Karena apapun yang telah terjadi menimpa kita semua dari-Nya dan kita kembalikan lagi kepadaNYA. Buku terkadang hanya motivasi sesaat, tapi dzikir untuk membersihkan hati dari segala nafsu-nafsu yang membuat hati merana. Insyaallah dengan selalu mengingatnya ( berdzikir ) dan perbanyak membaca buku yang bermanfaat seperti halnya LA TAHZAN , hati senantiasa akan bersih dari noda nafsu.


Penulis: Dr. ‘Aidh al-Qarni

Penerbit: Qishti Press (Jakarta)
Harga resmi: Rp 65.000,-


buku La Tahzan yang ditulis oleh seorang ulama besar Dr. 'Aidh al-Qarni ini sarat dengan petunjuk-petunjuk hidup yang penuh dengan nuansa rabbani tanpa mengesampingkan sisi-sisi duniawi. La Tahzan menjadi kata kunci untuk menjalani kehidupan ini dengan penuh semangat, yang tidak dirisaukan oleh masa lalu dan tidak dicemaskan oleh masa depan.

Sebagai salah satu buku kategori pencerahan hati (an-nafsu al-muthma'innah), LA TAHZAN menawarkan terapi yang lebih dekat dengan Al-Qur'an dan Sunnah, ketimbang renunga-renungan reflektif semata.

Saya lanjutkan Tag ini kepada :

Open Mind ( PURNOMO SHIDIQ )
Silakan bila sempat untuk melanjutkan Tagnya, Terimakasih banyak.

26 komentar:

  1. mengamankan yang pertama dulu

    BalasHapus
  2. Wah... selamat yah Mbak.,.. Tagnya udah dikerja.
    Buku LA TAHZAN emang mantap, saya senang membacanya.

    BalasHapus
  3. Baru ingat , saya juga dapat Tag ini

    BalasHapus
  4. Bang Iwan > mumpung ingat pak dikerjakan...lanjut...hehe

    BalasHapus
  5. Wah...sepertinya saya harus baca buku ini. Selamat ya mba telah mengerjakan tagnya...

    Oh ya ! tag dari mba Latifah sudah saya posting di " hanya ilusi ". Maaf ya mba...postingnya telat banget....

    BalasHapus
  6. Benar La Tahzan salah satu buku yang terbaik yang berulangkali saya baca!
    Trim tagnya sudah dikerjakan!

    BalasHapus
  7. hmm... aku cuma baca sinopsis buku ini.. namun baca dari sana aja... udah jadi gmn gituuu.....

    BalasHapus
  8. buku yang dari dulu aku hendak baca tapi nggak tahu harus nemu dimana

    BalasHapus
  9. sama seperti mbak aku juga cuma baca buku 1 sekarang

    BalasHapus
  10. Ada tag baru lagi ya mbak..?
    Buku La Tahzan sudah jadi pembicaraan krn emang bagus mbak.

    BalasHapus
  11. Met malam mbak.., maaf baru sempat mampir. ^_^

    BalasHapus
  12. kata adik saya bukunya bagus bgt, tp saya blum baca jg...

    BalasHapus
  13. Sebuah buku baru untuk melihat dan melihat apakah kita menemukan bahasa Rumania atau Spanyol!
    Selamat dan salam sehubungan dengan posting!
    Silakan baca dan komentar dan blog kita ditulis dalam 10 bahasa yang berbeda, di antaranya Indonesia, hanya perlu untuk membuka publikasi dan posting muncul dalam 10 bahasa berbeda!
    Aku dan keluargaku menyambut Anda dengan hormat Anda dan pembaca Anda!

    BalasHapus
  14. aku juga baca buku ini bund, tapi belom selesai, dan memang membuat senyum kita semakin lebar, serta mensyukuri semuanya yang telah allah berikan :)

    BalasHapus
  15. wah si roel thu, kata adik saya, baca dunk nak haha

    BalasHapus
  16. salam mba..

    wah, aku blom pernah baca LA tahzan,,
    (ketinggalan banget,jd ketauan jarang baca,hehe)

    harus segera neh,,,bacaa..
    untuk motivasi dan inspirasi..

    BalasHapus
  17. buku untuk obat hai yang sedih ya mbak? belum ku baca bukunya.

    BalasHapus
  18. aku juga punya buku ini di rmh mba,...dan sampai saat ini buku nya blm sampai tamat aku baca hehe....

    bukunya bagus...kdg aku baca saat butuh motivasi lalu aku tinggal lagi,...baca lagi...bgt trus :)

    BalasHapus
  19. Tagnya keren. Selamat ya mbak. Buku La Tahzan memang luar biasa.

    Salam ti kuring pikeun kulawarga ibu.

    BalasHapus
  20. Kunjungan pertama nih .. Wah,, bukunya bgus bggt tuh .. Memotivasi hidup .. Hehe ^^
    Salam kenal yah. saya udah follow sob. Visit me back yah .. Keep share ..**

    BalasHapus
  21. lho 1 buku ya?
    bukan 3 buku

    BalasHapus
  22. Salah satu buku yg berkesan buat saya juga Bu..
    Selamat sudah mengerjakan Tag-nya Bu.

    BalasHapus
  23. busana muslim diposting ntar tgl 29 jam 5 wib.
    mohon keroksi eeeh koreksi jika ada salah informasi

    BalasHapus
  24. Dinamika dunia luar biasa; sering berkhayal hidup seribu tahun; La Tahzan obat penawar bagi yang menerima; godaan kapitalisme sering lebih dahsyat; semoga Tuhan melindungi. Amiin

    BalasHapus
  25. emz selmay ya mba,emz jdi pngent bca bku'y ky'y mnarik sekli bwt penyemangat hidup...

    BalasHapus

Dengan senang hati kami menerima komentarmu sahabat ,Terimakasih !