Laman

Selasa, 23 Maret 2010

Tag dari malaysia

 Dengan kehormatan yang lurabiasa dari sahabatku mbak Kinakoyu blogger asal Malaysia telah memberiku Tag, yang sebenarnya Tag ini harus dikerjakan dengan bahasa melayu, dikarenakan saya tidak bisa, jadi saya kerjakan dengan bahasa Indonesia. mohon maaf mbak Kina bila tidak sesuai harapanmu saya mengerjakannya.


dgn tidak lengahkan masa nak lepaskan gian nie..jOm baca ape soalan dlm TAG tue. 
v
v
v
v
Cara-cara: Copy Tajuk entry “sepuluh” dan paste di post anda..


Anda dikehendaki untuk menjawab sepuluh soalan di bawah dengan menggunakan bahasa melayu sepenuhnya.


Sila jawab dengan jujur..


[#1] Siapakah diri anda di rumah?
Jawapan: Bidadari bagi suamiku, ibu bagi anak-anakku, sahabat bagi yang tinggal bersama kami, orang-orang tanpa indentitas yang dating begitu saja kerumah kami tanpa siapa tahu keluarganya, hingga kini ada 5 orang dan ada yang hampir 18 tahun tinggal dirumah kami.

[#2] Siapakah diri anda disamping rakan?
Jawapan: 1.Saya pribadi berharap menjadi seorang kawan yang baik.2.katanya teman-teman terdekatku, aku tidak pelit, semoga deh kalo emang begitu.

[#3] 5 benda yang anda idamkan tetapi masih belum tercapai
Jawapan: Mengikut turutan
1. Menunaikan ibadah Haji
2. memiliki satu usaha restorant bertahap internasional ( mengkhayal sekali )
3. membangun panti asuhan dan panti jompo.
4. kebun yang sangat luas
5. Sebuah vila didaerah pegunungan.
( terlalu tinggi keinginannnya, dimana mau tercapai ya hehe)


[#4] Siapakah nama pasangan anda?
Jawapan: Hizboel Wathony, aku memnaggilnya habiby ( kekasih )


[#5] Ceritakan 5 perkara yang anda paling suka tentang pasangan anda
Jawapan: Wah…

1. Perhatian, penuh kasih sayang
2. Sangat sabar
3. Romantis
4. Seorang ayah dan suami yang bertanggung jawab lahir dan batin
5. Selalu memberikan surprise, dengan hadiah-hadiah yang sangat aku sukai.


[#6] Bila tarikh anda couple?
Jawapan: Tanggal 20 mei 2000


[#7] Apakah kenangan pahit anda bersama pasangan anda?
Jawapan: Tidak ada, Alhamdulillah baik-baik saja, karena saya hadapi dengan cinta dan kasih sayang.


[#8] Lagu tema cinta anda?
Jawapan: Hmmm…Ayat-ayat cinta


[#9] Apa perubahan yang ingin anda lihat dari pasangan anda?
Jawapan: Alhamdulillah tidak ada yang harus dirubah, dia terlalu sempurna dimataku .


[#10] Tag 10 rakan ada yang lain
Buat siapa ya !

Silakan bila berkenan untuk diambil dan dilanjutkan, terimakasih.

Terimakasih juga buat adikku Siroel, yang telah memberiku award yang sangat keren dengan hasil karyanya sendiri, dan adik Siroel ini sudah menganggapku saya sebagai seorang kakak, terimakasih sekali lagi saya haturkan untukmu.

Award dari Siroel

34 komentar:

  1. Wah, tag unik nih. Dari Malaysia rupanya. Insya Allah aku akan posting, mbak. Terimakasih banyak.

    BalasHapus
  2. Menarik banget teh.....Tenkyu banget! tapi ampu jangan suruh pake bahasa melayu ya...soalnya aku samasekali nggak bisa

    BalasHapus
  3. Tagnya all about solumate,,, selamat dah menyelesaikan pr na. selamat buat yang dapet hadiah tag jugah.

    BalasHapus
  4. Wah.., aku dapat tag juga nih...
    Makasih ya mbak.., tapi postingnya agak telat boleh kan ?

    BalasHapus
  5. Cieee..., Mbak Ateh buka-bukaan nih ceritanya hehehe

    BalasHapus
  6. Halo, hobi baca buku?
    Jangan lupa mampir ke BOOKSCREW ya.
    Kami menjual banyak buku bekas dari banyak judul juga, dengan kualitas yang masih sangat baik :)
    Harga miring sekali, diskon hingga 35% dari harga terbarunya. Bila berminat silahkan kunjungi site kami. Terima kasih, buka terus buku untuk kembangkan ilmu :)

    BalasHapus
  7. insya Allah Saya kerja Segera mbak, makasih

    BalasHapus
  8. Jawaban Taq yang Luar Biasa, saya jadi tahu sedikit tentang yang punya blog

    BalasHapus
  9. jawaban tagnya jujur apa ga neh?

    BalasHapus
  10. Ehm, mantab mbak tagnya.. jadi banyak tahu neh tentang diri mbak ateh... :-)
    ehm dan rupanya Bang Munir ngetagnya dapet dari sini ya... :-)

    BalasHapus
  11. moga keinginannya tercapai mbak... :-)

    BalasHapus
  12. All : Terimakasih semua atas ucapannya.

    Agung Aritanto : tergantung anda menilai.

    BalasHapus
  13. Selamat untuk tag & awardnya mbak...

    BalasHapus
  14. Wah,selamat ya sis?aku dapat juga ni?Terima kasih sis,insya Allah akan saya kerjakan

    BalasHapus
  15. Alhamdulillah.... Rupanya aku dapat juga .
    Insya Allah akan dikerja.
    Makasih banyak.

    BalasHapus
  16. moga yang nomor 3 bisa tercapai dalam waktu sesingkat-singkatnya, Amin.

    BalasHapus
  17. selamat buat tag dan awardnya mbak.
    kunjungan pertama...

    BalasHapus
  18. salam..

    terima kasih mba ateh kerana sudi menjawab TAG dari kina.

    sungguh jujur jawapanmu itu..

    BalasHapus
  19. Selamat Tag-nya, Teh ... Jadi lebih kenal Ateh nih.
    Terima kasih

    BalasHapus
  20. makasih mbak ifah atas smuanya...
    hehe..awardnya dipajang jg...

    insya;allah tagnya akan segera dikerjakan...

    BalasHapus
  21. Yuhuu...tag yg bagus ttg mb ateh, btw themenya udah ganti lagi ??

    BalasHapus
  22. Mbak..., lapor ! PR udah selesai aku kerjakan hehehe

    BalasHapus
  23. Musim tag Bang, kakak beradik sama-sama dapat TAG dari malaysia.

    BalasHapus
  24. Trims, tag lagi .... banyak yang belum kukerjakan dari sobatku yang lain! Tapi bagaimanapun akan kukerjakan!

    Cara delete visitor di follovers jawabnya ada di newposts aura keyboard

    BalasHapus
  25. heheh selamat yaw atas tag tagkanya lucu2 heheh


    berkunjung dan blogwalking ajahhh

    BalasHapus
  26. tag yang membuat kita tambah kenal ma mbak nih. selamat buat awardnya ya?

    BalasHapus
  27. Ayat-ayat cinta memang banyak menjadi inspirasi ya.....

    BalasHapus
  28. alhamdulillah akhirnya dapat juga nih tag dari sahabatku yang jauh... terima kasih yaaa....

    BalasHapus
  29. tagnya keren tp sayang g kebagian he.... he.... lanjut

    BalasHapus
  30. Wah...selamat buat mba Latifah yang sudah mengerjakan tagnya. Eh...saya dapat juga ya...wah pasti akan saya kerjakan dengan senang hati walau tak janji kapan postingnya...

    BalasHapus
  31. Gue Bangeeett.. Geethuu Looohhh...!!!

    BalasHapus
  32. emz selmay ya mbak udah dpt award jg dpt tag
    semoga mkin skss trz ya,,
    bliran q kpant ya?hehe....

    BalasHapus

Dengan senang hati kami menerima komentarmu sahabat ,Terimakasih !