Laman

Senin, 29 Maret 2010

Kunjungan Mba Ira Rahmawati beserta Suami


Aku bersama mba Ira yang manis, berpose didepan rumah.

Sosok Ira Rahmawati, yang saya kagumi lewat tulisan-tulisannya yang mengalir indah, membuat terlena para penikmat ( tulisan-tulisannya ). Pada hari senin siang, beliau beserta sang suami bertandang untuk silaturrahmi kerumah kami. Tempat tinggal kami lumayan tak terlalu jauh, mungkin hanya menempuh jarak satu jam saja. Sosok nya yang nyata , agak tomboy , supel, rame eh ramah ( hehe ) itulah kesan pertama yang aku rasakan.


Cukup lama juga kita ngobrol ngalor ngidul , walau sang suami mba Ira, tidak bergabung , tapi memilih duduk sendiri diteras depan, duh..jadi ga enak …suaminya ditinggal ngobrol yang cukup lama.

Kabar nya menjelang sore beliau akan datang, akhirnya kuputuskan siang itu aku mau keluar terlebih dahulu, rencana mau beli makanan ringan atau cemilan apalah yang pantas untuk dijamu. Untuk menjamu tamu istimewaku, eh…baru saja aku mau naik mobil diantar oleh anakku Hani, ada SMS masuk keponselku, Ya Allah mba Ira beserta suami sudah hampir sampai kerumahku….akhirnya aku hanya menyediakan minuman ala kadarnya, maaf ya mba….dikau aku jamu minuman saja, tapi…minumannya spesial racikanku sendiri lho….dari sprite aku campur dengan nutrisari rasa jeruk, dan aku sudah persiapkan sebelum dirimu sampai...

Begitu banyak cerita dan pengalaman tentangnya yang membuatku terkagum atas ketegarannya menghadapi kehidupan ini. Aku yakin…dibalik semua cobaaNya pasti banyak hikmah yang terkandung ya mba…Amin.

Rasa kangen masih menyelimuti kita, tapi waktu tak terasa, dirimu sudah cukup lama meninggalkan suamimu sendirian diteras depan. “ Raa…dua jam emang tidak cukup ya?”….ada SMS dari suamimu mengakhiri obrolan kita yang seru. Hehehe….duh kasian sekali dan mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk suamimu.

Tapiii….biasalah perempuan …., sudah didepan pintupun masih saja ada yang jadi bahan obrolan, huff…kita belum foto-foto …duh…sekali lagi maaf untuk suaminya mba Ira….kita memohon untuk tolong memotret kami. Jeprat-jepret…Alhamdulillah dapat juga foto dimoment pertemuan pertama kita ya mba.

Terimakasih banyak yang tak terhingga atas kedatanganmu beserta suami

39 komentar:

  1. wuah aman nih masih kosong,, hehe

    BalasHapus
  2. wuah pengen lihat mbak iranya sayah,,,

    BalasHapus
  3. duuh yang habis ketemuan ma duniaira.... :-)
    selamat mbak, moga langgeng persobatanya... :-)

    BalasHapus
  4. mantab memang mbak, mbak ira, saya juga suka tulisan2nya....

    BalasHapus
  5. salam ya mbak buat mbak Ira...

    BalasHapus
  6. aduh iri deh lihat kopdarnya, 2 penulis yang aku kagumi ketemu

    BalasHapus
  7. waduh suaminya nunggu ampe 2 jam.. ampun deh. klo ga ditegur jangan2 malah suaminya ketiduran ditera hehe..

    BalasHapus
  8. asikk...silaturahmi yang asik...
    jadi iri...hihihihi

    BalasHapus
  9. waaaah kedatangan tamu istimewa neh

    oh ya mba nutrisari dicampur sprite emang enak yaaa?

    apa resepnya mba?

    BalasHapus
  10. Wah enak nih...jadi ingin berkunjung ke rumah mba Latifah juga he..he. Semoga persahabatannya tetap langgeng...

    BalasHapus
  11. wah, bisa ketemu sama mbak ira nih..
    hehehe
    nitip salam buat beliau yah..

    BalasHapus
  12. wah, kapan ya saya bisa berkunjung... hehe... ngayal nih...

    BalasHapus
  13. @ All > Berkunjung ke blogkupun aku sudah senang banget, apalagi kerumahku suatu kehormatan yang sangat luar biasa.

    Agung > sprite dicampur nutrisari sanagat segar, resepnya cuman dicapur aja langsung ditambah es batu, selamat mencoba .

    BalasHapus
  14. waduh......cepet banget ya up datenya! hiks...masih kangen! masih ingin ngobrol banyak! kapan-kapan ya mbak! aku kesana lagI!

    BalasHapus
  15. Waaaah...arisan nih?! Ayo yang mau daftar jd anggota!!!!!

    BalasHapus
  16. waaah asyiknya ketemuan sama Mbak Ira.. bisa saling informasi niih.

    BalasHapus
  17. waaaaaaaaaah asiiiknya mba dapet kunjungan sesama temen blogger
    tetap jalin silaturahmi

    BalasHapus
  18. senengnya yang ketemuan.. dua ibu yang sama2 cantik

    BalasHapus
  19. Wah, jadi iri pengen kopdar juga. Sewaktu mas Yans RuangJeda ke Makassar, rencananya kami mau kopdar juga tapi sayang sekali, agenda muktamarnya mas Yans padat banget sampai pulang tidak ada waktu. Jarak Makassar-Bulukumba juga 150 Km. Masing2 sibuk hiikzz.

    BalasHapus
  20. Wah.., 2 jam..! Pasti seru banget tuh ngobrol2nya...

    BalasHapus
  21. Wah angin apa ya yg mempertemukan 2 penulis hebat..?

    BalasHapus
  22. 2 jam baru sms, sabar banget suami mbak Ira! Senangnya yang sedang kopdar!

    BalasHapus
  23. wah... pasti seru nih yang dibicarain... aku juga minta maaf ya mbak lama nggak berkunjung di sini... moga semuanya baik-baik saja... salam kasih untuk keluarga di rumah...

    BalasHapus
  24. wah,senang banget ya mbak,bisa temu teman blogger di ril.selamat buat kalian berdua ya.

    BalasHapus
  25. Abdi malah dikunjungi Kang Rahmat ti Sentul teh... Sakantenan bade ka mertua cenah.

    Enak rasanya punya teman baru nya teh?

    BalasHapus
  26. Selalu ada keindahan dalam setiap pertemuan antara blogger ya :)

    Salam bentoelisan
    Mas Ben

    BalasHapus
  27. Temen blogging akhirnya bisa meeting..senengnya..

    BalasHapus
  28. mampir sore menyapa sambil ngeteh. Mumpung lagi break menjelang magrib.

    BalasHapus
  29. selamat pagi menjelang siang sahabat.....

    BalasHapus
  30. selamat malam mbak semoga sehat selalu

    BalasHapus
  31. betul mbak habis rindu ama template berpikir positif yang lama jadi bikin blog baru yang mirip template berpikir positif yang lama, Alhamdulillah Mbak ujiannya berhasil dilalui dan anaknya sudah pulih kembali

    BalasHapus
  32. mesti best kan bila kawan2 berjunjung ke rumah kita.

    BalasHapus
  33. Mampir ngeteh disaat istirahat...
    Met pagi Mbak.

    BalasHapus
  34. Waaaaaahhhh seru bener..... kunjungi aku donggg..... heheheheh

    BalasHapus

Dengan senang hati kami menerima komentarmu sahabat ,Terimakasih !