Laman

Minggu, 27 Desember 2009

Mohon doanya Sahabat semua

Dikala keadaan kita sedang sehat terkadang rasa syukur dan mengingat akan sakit kita lalai.Serasa diri ini akan selalu dalam keadaan sehat terus.Padahal tidak selamanya kesehatan berpihak kepada kita.Sesungguhnya kesehatanpun ujian dan cobaan dari Allah.Apakah kita bersyukur bila diberikan kesehatan? Disinilah Allah menguji kita.Tapi kelalaian kita dalam ujian ini terkadang lalai dalam merawat kesehatan ini.Sehingga tanpa rasa syukur dengan tidaknya merawat kesehatan itu,akhirnya sakitpun menyerang.Tapi sebaliknya setelah keadaan kita dalam keadaan sakit,yang kita ingat dan pikirkan adalah kesehatan.Ujian Allah pula agar kita bersabar dalam menghadapi rasa sakit ini.Sudahkah kita menjadi hamba yang bersyukur danbersabar? Insyaallah semoga kita termasuk golongannya.

Seperti saat ini kesehatanku sedang terganggu,diserang penyakit yang tiba-tiba saja hinggap.Badanku sebelah kanan dari ujung kaki sampai kepala terasa kaku tidak dapat digerakkan .Sakit sekali bila digerakkan.Akhirnya aku hanya terbaring saja ditempat tidur.Untuk mohon doanya dari para sahabat semua,saya paksakan diri memposting via Handphone.Semoga saya diberikan kesabaran dari keadaan sakit ini.Mohon maaf bila belum sempat silaturrahi ketempat-tempat sahabat semua.Terimakasih banyak atas doanya untuk semuanya.Amin..

46 komentar:

  1. Bismillahi syaffi
    Bismillahi kaaffi
    Bismillahi maafi...
    Mugi Ummi singn enggal daman sabihar-bihari deui
    Mugi Allah masihan kasabaran saren kaikhlasan. Oge ngajantenkeun panyawat ieu janten kifarat sagala dosa sarenbg kalepatan.
    Bi barokati wal karomati Sykehm Mursyid. Al Fatihah...
    Sabar ya Ummi.kami semua di sini selalu mendoakan dan mendukung Umi...

    BalasHapus
  2. Bismillahi syaffi
    Bismillahi kaaffi
    Bismillahi maafi...
    Mugi Ummi singn enggal daman sabihar-bihari deui
    Mugi Allah masihan kasabaran saren kaikhlasan. Oge ngajantenkeun panyawat ieu janten kifarat sagala dosa sarenbg kalepatan.
    Bi barokati wal karomati Sykehm Mursyid. Al Fatihah...
    Sabar ya Ummi.kami semua di sini selalu mendoakan dan mendukung Umi...

    BalasHapus
  3. Ya Allah sembuhkanlah sahabatku Latifah hisboel dan berikanlah kesabaran kepadanya dalam menghadapi cobaan Mu amin

    BalasHapus
  4. Perbanyaklah membaca surah Al Ikhlas bu

    BalasHapus
  5. Kuatkan hati mu Ifeh..
    kmi di PEkanbaru mendoakan mu smoga cpat smbuh ....
    Ya Allah sembuhkanlah sahabatku Latifah Hisboel dan berikanlah kesabaran kepadanya dalam menghadapi cobaan Mu..Amin...

    BalasHapus
  6. Sabarkan hati ya teh. Semoga lekas sembuh. Saya baru tau neh. Saya medoakan kesembuhanmu dari jauh sobat.

    BalasHapus
  7. Baru sempat mampir lagi...
    Semoga saja Bunda bisa tabah dalam mengahdapi setiap cobaan-Nya. Dan saya yakin Bunda pasti bisa....

    Semoga lekas sembuh..

    BalasHapus
  8. Bilmillahirrahmanirrahim...

    ASALULLOOHAL 'AZHIIMA ROBBAL 'ARSYIL 'AZHIIMI AYYASFIIK

    “ Aku memohon kepada Allah yang Maha Besar, aku memohon kepada Allah yang Maha Besar, Tuhan 'Arsyi yang Maha Agung, mudah-mudahan Dia memberikan kesembuhan kepadamu"

    Amin.

    BalasHapus
  9. cepet sembuh yah mbak,,
    aku selalu mendoakanmu mbak..

    BalasHapus
  10. cepet sembuh yah mbak,,
    aku selalu mendoakanmu mbak..

    BalasHapus
  11. semoga lekas sembuh bu... blogosphere menunggumu :)

    BalasHapus
  12. Hadiahkan Surat Al-Fatihah pada Nabi Muhammad.s.a.w.
    Hadiahkan Surat Al-Fatihah pada Ibu dan Bapak
    Berdoalah mohon kesembuhan kepadaNYA
    Dzikirlah (La Haula wa La Quwwata Illa Billah) sampai hati bergetar, dan rasakan getaran itu menyebar keseluruh sel seluruh tubuh mengikis segala sesuatu negatif yang ada dalam tubuh.
    Bila ingin mengakhiri, tutup dengan doa dan akhiri dengan Surat Al-Fatihah.

    Kalau berkenan aku bantu dari jarak jauh jam 8 malam (10 menit), jam 12 malam (30 menit) dan jam 5 pagi(10 menit), yang saya lakukan sama, bedanya hasil getaran ku transfer ke yang membutuhkan!
    Anda Cukup lakukan diatas dan tangan kanan letakkan ditengah dada, tangan kiri di pusar! Atau tangan kiri pegang air dan air ini nanti diminum!

    Semoga bermanfaat dan Sembuh! Amin!

    BalasHapus
  13. Ya Allah. Ya Rabb. Sembuhkanlah kakakku ini..... Amin ya Rabb.

    BalasHapus
  14. Sesungguhnya obat dari segala macam penyakit itu ada di surat Al-fatihah, bacalah itu berulang-ulang hingga mata terlelap, Insya Allah ketika bangun, tubuh akan terasa lebih fresh.

    Semoga cepet sembuh ya Teh, amin.

    BalasHapus
  15. Semoga cepat sembuh mbak... Doa sahabat-2 menyertai mbak Ateh...

    BalasHapus
  16. semoga cepet sembuh sehat seperti sebelumnya yaaa

    BalasHapus
  17. saya doa in deh moga cepat sembuh biar bisa aktif lagi ngeblog wiiih salut saya sama mba biar sakit masih bisa sempat-sempatnya posting top deeh

    BalasHapus
  18. Mbak pasti sembuh....Allah yang menyembuhkan....Amiin

    BalasHapus
  19. semoga cepat sembuh n kembali beraktifitas seperti sediakala.....amin

    BalasHapus
  20. Ikut mendoakan semoga mba Latifah cepat sembuh...

    BalasHapus
  21. hiks hiks...aku baru tahu kalo mbak sakit, maafin ya mbak...semoga Allah memberi kesembuhan, mbak tetep sabar yaa...Allah sedang menghapus semua dosa mbak, please come back soon ya mbak cantiikk...miss ur smile :)

    BalasHapus
  22. semoga Allah memberikan kesembuhan kepada mba, yang sabar yah :)

    BalasHapus
  23. duh, yang sabar mbak....
    moga cepet sembuh ya.... amiiin

    BalasHapus
  24. Smoga Lekas sembuh ya Mbak...

    Oia salam knal dari saya,, Gimn sbgai awal dari perteman ita,kita tukran link>? saya tunggu konfirmasinya

    Thanks

    BalasHapus
  25. Terapi bisa dilakukan dalam posisi tidur atau duduk! Semoga cepat sembuh! Amin!

    BalasHapus
  26. To All :Terimakasih banyak atas doanya berkat doa dari para sahabat semua sakitnya sudah berkurang,saat ini saya sudah dapat duduk walau masih terasa sakit bila dudukpun.

    Nuansa pena: Terimakasih banyak atas supportnya ,alhamdulillah sudah saya praktekkan.

    BalasHapus
  27. selamat malam teteh,aku terlambat lagi...bagaimana keadaan teteh sekarang ??

    semoga teteh sudah jauh lebih sehat ya,y\aku tahu teteh ikhlas dan tabah ^_^

    BalasHapus
  28. Alhamdulillah teh ........
    Allah punya rencana yang lebih baik untuk ateh
    Semoga semuanya sebagai penebus segala hilaf dan alfa
    ........
    sebentar lagi juga sembuh ... he he
    salam semangat terus

    BalasHapus
  29. Semoga selalu diberikan kesehatan oleh Nya. Ia sedang menguji hamba Nya karena cinta, yakinkan bahwa kita 'kan sanggup melewati.
    Amiin.

    BalasHapus
  30. semoga lekas sembuh ya bu

    BalasHapus
  31. kami semua mendoakan semoga cepat sembuh ya bu dan banyak-banyaklah berdoa amin

    BalasHapus
  32. alam sobat
    saya ikut mendoakan dari jauh mba ATEH,,
    semoga lekas sembuh dan sehat seperti sedia kala.
    sakit apa mba ATEH ,,?

    BalasHapus
  33. Gimana keadaanmya teh? udah agak baikan?

    BalasHapus
  34. ASALULLOOHAL 'AZHIIMA ROBBAL 'ARSYIL 'AZHIIMI AYYASFIIK..

    Lekas sembuh ya Bu..

    BalasHapus
  35. Cepet sembuh ya, Ipeh... Sabar dan selalu berdo'a untuk kesembuhannya.
    Bang FIKO doain supaya Ipeh cepet sembuh dan bisa beraktivitas kembali.

    BalasHapus
  36. Ya Rabb. Pulihkanlah kakak saya ini. Amin.

    BalasHapus
  37. d tengah maLam ini saya mo beritahukan mbak kLo ada award buatmu siLahkan di ambiL yach...

    BalasHapus
  38. Ass.wr.wb.
    Selamat pagi teh. Mudah-mudahan makin membaik ya kondisinya. Terus semangat sobat, Dia bersama kita.

    BalasHapus
  39. Teteh, semoga cepat sembuh ya, cepat pulih kembali. Istirahat saja dulu, teh. Sambil banyak berdoa. Saya turut mendoakan dari sini.

    BalasHapus
  40. Mbak Ateh.. ane doain.. tp banyak istirahat dulu saja ya,,, semoga cepet sembuh.. amiin

    BalasHapus
  41. To All : Terimakasih telah mendoakan saya,semoga kebaikkan sahabat semu adibalas oleh Allah Amin.

    BalasHapus
  42. ya ampun, ifah..sakit apa? kok bisa gitu? akugak tau lho. sekarang gimana keadaannya? jgn dipaksa ngeblog dan kerja. istirahat aja dulu ya. aku doakan semoga lekas sembuh. sudah ke dokter belum?

    BalasHapus
  43. Semoga lekas sembuh...

    he heh...

    Meskipun sedang sakit tetap tersenyum ya. He heh...

    BalasHapus

Dengan senang hati kami menerima komentarmu sahabat ,Terimakasih !