Laman

Selasa, 15 September 2009

Indahnya Rupamu Strawberry...


R upamu lucu menarik hati
aroma yang harum tercium
merah menyala begitu hangat dipandang
ada titik-titik dikostummu ,mempercantik ..dirimu..
denganmu ..tak kenal maka tak sayang...

Teruntuk Strawberry Fanny

Terimakasih Strawberry Fanny atas hantaran PE-ER nya

Pe-er ini dibuat berdasarkan judul-judul buku,ini dia PE-ER nya :

1. Describe yourself : Tulang-tulang yang cantik (by : Alice Sebold, Gita Yuliani K). *Tulangnya aja cantik apalagi kulitnya dong …hihihi ,eh dagingnya gimana ya ?


2. How do you feel : Trauma Masa Lalu (by : Mira W).* Trauma dalam hidup seseorang pasti ada …tergantung kita menyikapinya..

3. Describe where you currently live : To Tokyo to love (by : Mariskova).* Hmm…kapan ya bisa tinggal diTokyo ,ndaklah mending dikampung halaman aja tinggalnya ,lebih indah dan nikmat ..hehe



4. If you could go anywhere, where would you go : Four seasons in Belgium (by : Fanny Hartanti). *Dua musim di Indonesia ,musim duren dan rambutan ..hihihi.



5. Your favorite form of transportation : Ojek cantik (by : Alberthiene Endah). *Kalo yg ngojek nya wanita ya..pastinya cantik… 



6. Your best friend is : Cewek Matre (by : Alberthiene Endah). *Hmm…matre ya ?

7. You and your friends are : Rumpi kala hujan (By : Baim Lebon). *Wah ..ngerumpi sambil hujan2nan ? hihihi..basah dong…

8. What's the weather like : Summer in Seoul (By : Ilana Tan).*sama dong..disini Indonesia juga lg musim panas..


9. You fear : Saat Cinta Menjerat Duka (By : S. Mara Gd). Hmmm..nikmat tiada dua..



10. What is the best advice you have to give : Nothing lasts forever (By : Sidney Sheldon). *Ya..hidup didunia ini tak akan abadi... 



11. Thought for the day : Tea for two (By : Clara Ng).* iya ..klo minum the itu enaknya berdua..sambil menikmati pagi yg cerah..hmmm.



12. How would I like to die : Mati baik-baik, kawan (by : Martin Aleida).* Insyaallah..semoga baik diakhir hidup kita,dan khusnul khotimah.. amin.

13. My soul's present condition : Upit kejepit (By : Tria Barmawi).*...kasian dong ..kejepit kan sakit ..hehe



******

Dibulan puasa ini kita harus banyak berbagi kepada sesama ..mungkin saya saat ini ingin berbagi ke sahabat hati ,sahabat blogger sejati..
Saya yakin blogger sejati tidak akan menolak bila dikasih tugas dari sahabat…hehe.
Nah..blogger sejati ini yaitu :

1.Ivan kavalera ( dulu kan pernah minta tambah tugas nya ,nah sekarang saatnya saya tambah tugasnya ya…selamat menikmati ..hehe )
2. Buwel ( dengan segala hormat kang buwel mohon diterima ya ,kado dari saya ..hehe )
3. A-Chen : ( Hanya sekedar berbagi aja mba…mohon keikhlasannya ,diterima ya …)
4. Pelangi anak : ( bu guru yang cantik ..ada hantaran dari saya ,mohon diterima ya ..)
5. Mba Elly : ( dengan kehangatan sapaan hatimu ..aku ingin mempersembahkan hantaran ini..mohon diterima ya ..)
6.Seti@wan Dirg@ntara : ( Mohon maaf bang iwan ..hantarannya mohon diterima ya..)
7. Yans'dalamjeda : ( waktu telah memberimu hantaran PEER ..mohon diterima ya ..)
8. Lilipery : (mohon diambil ya hantarannya...)

Terimakasih sahabat hati sudi menerima hantaran ini..!

15 komentar:

  1. Wah wah PR yg keren nih. Diboyong ah. Makasih ya mbak. Selamat berbuka puasa. Hemm, ketimpuk tugas lagi neh hehe

    BalasHapus
  2. wah, terima kasih udah dibuat. hmm..jawabannya mirip semua ya? ha ha ha.....tapi gak papa deh. btw, gambar stroberi girl nya lucu ya.

    BalasHapus
  3. aduh Bu guru abis peer nya susah ,jadi saya jawab yg sebelahnya deh..salah ya buguru ..maaf ya,hehe

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah dengan penuh rasa hormat kuterima hantarannya,...
    Makasih banyak teh.

    BalasHapus
  5. lho, ini pada rajin2 ya.. PR pada banyak yang ngerjain.. hahaha

    BalasHapus
  6. @ liliperry :bila kita diberi sesuatu apapun itu harus kita hargai..sebelum kita dihargai maka menghargai orang lain terlebih dahulu...saya lupa lilipery juga dapat PEER nya ..hehe

    BalasHapus
  7. Waktu pula yang menghantarkanku dalam cinta hakiki. Terima kasih............pasti terbingkai rapi dalam ruang jeda.

    BalasHapus
  8. wahh gmn nii.. di sini lagi ewot.. terus gmn ngomongnya iia?!?!? uda lahh hajar terus.. mba'... kedatangan saiia adalah perintah award... silahkan :) dan terimakasih :)

    BalasHapus
  9. salam kenal..
    wah..PR nya kelas tinggi nich..
    kasih juga saya PR tapi yang kelas TK yach..:-D

    mampir ke blog ku mbak..

    BalasHapus
  10. Hello Mbak, katane ada hantaran buka...ini link saya udah saya coba klik kok dak ada respon yang semestinya.....something wrong apa saya yang gagap tech yah....thanks, have a great fasting day!

    BalasHapus
  11. Duh awardsnya bagus ..

    Selamat Idul fitri
    Ingat yang ini ya !

    Hari lebaran,
    makanan luberan,
    kesehatan leburan,
    dokter liburan ....
    Makanya !
    Dijaga makannya ...
    biar sehat selalu ...

    BalasHapus
  12. wah ternyata peer yang sama nih ...
    tadinya mau dikirim juga buat Ateh, dipending deh. Ganti ke siapa, ya?

    BalasHapus
  13. wah, maab telat.....ntar di kerjakan mbak...makasih ya...

    BalasHapus
  14. siap laksanakan mbak....^_^

    BalasHapus
  15. Wah, mbak Ateh dapat PR ini juga to ? Untung udah kelar dikerjakan ya mbak..? ^_^

    BalasHapus

Dengan senang hati kami menerima komentarmu sahabat ,Terimakasih !